Hot

Hapus foto dan unfollow Zaki Pohan, Adhisty Zara bahas soal selingkuh

Adhisty Zara dikabarkan sudah putus dengan kekasihnya, Zaki Pohan karena tak lagi memajang foto kebersamaan di Instagram pribadi miliknya. Begitu pun dengan Zaki yang juga tak lagi memajang foto bersama Zara. Keduanya bahkan sudah tak saling mengikuti di media sosial.

Bersamaan dengan itu, pemeran Dua Garis Biru ini membahas tentang selingkuh dalam hubungan asmara. Zara diminta untuk memilih selingkuh atau diselingkuhi. Lantas, apa jawaban Adhisty Zara soal itu? Simak ulasan berikut.

Adhisty Zara dan Zaki Pohan putus?

Artis Adhisty Zara dikabarkan sudah putus dengan Zaki Pohan. Hal itu diketahui dari ramainya netizen yang membahas karena laman depan akun Instagram Zara dan Zaki yang tak lagi memajang foto kebersamaan mereka. Keduanya pun tak lagi mengikuti di media sosial masing-masing.

Kabar putusnya Zara dan Zaki semakin mencuat setelah Ringgo Agus membahas soal single pada awal Februari 2020 lalu. Awalnya, Zara memberikan kata-kata penuh haru saat menjalani proses syuting film Keluarga Cemara 2 yang akan segera tayang. Pemeran Euis itu merasa bersyukur karena menjalani proses syuting bersama rekan artis yang ia anggap sebagai keluarga sendiri.

Adhisty Zara dan Zaki Pohan putus? Foto: Instagram
Adhisty Zara dan Zaki Pohan. Foto: Instagram

“Terimakasih puncak.. proses shooting yang sangat menyenangkan sampe gak berasa udah cukup lama ada di puncak. senang bgt team dari keluarga cemara 2 semuanya terasa seperti keluarga sendiri,” begitu keterangan yang dituliskan Adhisty Zara di Instagram.

Terimakasih untuk kabutnya, terimakasih untuk hujannya, terimakasih untuk dinginnya, terimakasih untuk lumpurnya, terimakasih untuk tawanya, terimakasih untuk kerja kerasnya dan terimakasih untuk keseriusannya.. huuuu jadi mellow pas perpisahan tadi malem. intinya, bismillah keluarga cemara 2 akan menyenangkan banget untuk ditonton! tungguin ya,” ucapnya.

Ringgo Agus yang berperan sebagai Abah dalam film itu pun memberikan komentar seolah mengisyaratkan kalau Zara sudah putus dengan Zaki. Ayah dua anak itu mencari laki-laki baik untuk Zara.

Euis (Zara) yg kini single…. dicari laki2 baik namun tidak terlalu baik, kelakuan cool , dan harus cocok sama abahnya dan emaknya…. untuk menjaga keberlangsungan hidup euis….,” ucap Ringgo Agus dalam kolom komentar.

Bahas soal selingkuh

Bersamaan dengan itu, Zara juga mengunggah video TikTok membahas soal selingkuh. Ia berkolaborasi dengan pengguna TikTok lain yang mengajukan berbagai pertanyaan. Salah satu yang menarik, Zara diminta untuk memilih diantara dua pilihan, yakni diselingkuhi atau selingkuh.

“Lo mending diselingkuhin, apa nyelingkuhin?,” ujarnya.

Adhisty Zara dan Zaki Pohan putus?. Foto: Instagram
Adhisty Zara dan Zaki Pohan. Foto: Instagram

Cewek pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani itu lantas mengaku lebih baik diselingkuhi daripada dirinya yang selingkuh.

“Diselingkuhin biar gue gebug,” kata Zara.

Beberapa unggahan Zara juga dikomentari oleh netizen yang menanyakan tentang putusnya dia dengan Zaki.

Zara putus enggak sih sama Zaki? Soalnya di IG mereka enggak ada foto bareng lagi,” ujar netizen.

“Udah ga sama zaki ya?,” tutur netizen lain.

“Udh enggak (pacaran sama Zaki) kayanya, kemarin zara live ada yg nanya kaya gini jg jawabanya zara nope,tp kurang tahu jg,” pungkas seorang warganet dalam akun Instagram Adhisty Zara.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close