Hot

Adik Nathalie Holscher bongkar kelakuan Sule saat di rumah, ternyata…

Kisruh rumah tangga komedian Sule dengan sang istri, Nathalie Holscher masih berlanjut. Terbaru, giliran adik dari Nathalie Holscher, Davina Anastasya yang ikut buka suara terkait hal tersebut.

Davina membongkar bagaimana kelakuan Sule jika sedang berada di rumah. Menjadi komedian, ternyata tidak serta merta membuat Sule tetap lucu dan menghibur banyak orang ketika berada di rumah.

Nyatanya, menurut penuturan Davina, Sule di rumahnya justru sering menghabiskan waktu di kamar jika sehabis pulang bekerja, dan juga jarang mengobrol.

Pelawak Sule alias Entis Sutisna. Foto Instagram @ferdinan_sule
Sule. Foto Instagram @ferdinan_sule

“Aku sering main ke rumah. Ngobrol sih tapi biasa aja. Biasanya (Sule) habis pulang kerja langsung masuk kamar jarang ngobrol atau kumpul-kumpul gitu,” kata Davina dinukil dari laman Insertlive, Rabu 21 April 2021.

Kemudian, Davina pun mengungkap permasalahan yang terjadi antara sang kakak dengan suaminya. Menurutnya, masalah yang terjadi karena adanya cekcok antara keduanya, dan ini bukan yang pertama kalinya terjadi.

“Permasalahannya paling bulan lalu kan sempat ada masalah juga perkataan main perkataan doang. Kata Oma ini udah dua kali dan ini udah final karena sebelumnya udah ada juga. Enggak bisa diobrolin baik-baik,” ungkapnya.

Rumah Sule banyak kejanggalan

Sebelumnya, pihak keluarga Nathalie Holscher yang lain juga ikut buka suara terkait kisruh rumah tangga dengan Sule. Rudy Holscher, yang tak lain adalah paman Nathalie, menyebut bahwa Sule menggunakan hal-hal berbau mistis untuk kepentingan pribadinya.

“Saya dari awal waktu saya di sana, saya pulang saya pelajari terus, saya lihat ooh begini rupanya,” ucap Rudy Holscher dilansir dari InsertLive.

Ia menyebut Sule ‘menduakan Tuhan’ dan banyak melakukan praktik yang bertentangan dengan agama. Rudy menduga bahwa Sule menggunakan hal mistis untuk memperlancar rezekinya.

Komedian Sutisna alias Sule
Komedian Sule. Foto: Instagram

“Ini ada satu yang paling penting, kita hidup dalam Tuhan itu yang benar, maksudnya ngeduain Tuhan. Kalau di lingkungannya dia itu saya lihat itu terlalu banyak pemakaian segala macam. Jadi itulah unsur penghidupan yang enggak benar di dalam lingkungan keluarganya dia.”

Lebih lanjut, Rudy juga menyebut banyak pihak yang telah menyaksikan berbagai kejanggalan di rumah Sule secara langsung.

“Segala macamlah, yang saya dengar si A suka ngelihat, si B suka bilang di sana juga ada. Pokoknya itu semua di lingkungan rumahnya dia ditaro-taro segala macam. Jadi begitulah keadaannya, jadi panas terus udaranya di sana,” ungkapnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close