Hot

Adik Pasha Ungu tertangkap kasus narkoba, begini kondisi dan kronologinya

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang karib disapa Pasha Ungu membenarkan kasus narkoba yang menjerat sang adik, Helmy Said. Dilansir dari video Lambe Turah, Pasha mengungkapkan bagaimana kondisi adiknya saat ditangkap oleh pihak kepolisian.

Selain itu, ayah Kiesha Alvaro tersebut juga menjelaskan bagaimana Helmy bisa tertangkap kasus narkoba. Seperti apa pengakuan Pasha Ungu? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Dikabarkan cinlok sama Ratu Sofya, ternyata ini pacar asli Kiesha Alvaro

Baca Lainnya

  • Adik Pasha Ungu narkoba

    Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau yang akrab disapa Pasha Ungu membenarkan kasus narkoba yang menjerat adiknya, Helmy Said. Mantan suami Okie Agustina itu menyebut bahwa adiknya sedang mendapat cobaan.

    “Ya adik saya kebetulan kemarin itu dapat cobaan, kami keluarga tentunya tetap berusaha untuk memberikan support, dukungan. Adik saya memang berada di tempat dan waktu yang salah, sehingga kami tetap optimis, mudah-mudahan sesuatunya diselesaikan dengan baik,” kata Pasha Ungu dalam Instagram Lambe Turah.

    Adik Pasha Ungu narkoba
    Sumber: Instagram Helmy Said

    Baca juga: Bangga rambut pirang ramai disorot, Pasha mau ganti warna lagi

    Pasha juga mengaku kalau dirinya tidak akan mengintervensi proses hukum sang adik.

    “Tapi tentunya kami di sini juga menghormati proses hukum yang berjalan sekarang. Tapi kami berdoa kami yakin bahwa dengan kesabaran, baik dari adik saya sendiri, tentu keluarga saya kira akan ada jalan yang baik untuk persoalan ini,” ucapnya.

    Pasha Ungu ungkap kondisi sang adik

    Lebih lanjut, pria kelahiran 27 November 1979 itu juga rupanya sudah mengunjungi sang adik meski tidak bertemu secara langsung karena aturan pandemi virus corona. Tapi, Pasha diperbolehkan untuk melakukan panggilan video dengan pemilik nama lengkap Sunan Helmy Said tersebut.

    “Saya sudah sempat datang waktu itu, karena aturan belum boleh dibesuk dengan alasan protokol kesehatan. Kita harus hormati juga memang suasananya pandemi, jadi kemarin belum sempat ketemu. Tapi saya sempat minta tolong sama penjaga waktu itu ‘kira-kira dimungkinkan enggak mau video call sama adik saya’,” ujarnya.

    Dalam kesempatan itu, Pasha menegaskan bahwa saat ini adiknya dalam keadaan sehat.

    Adik Pasha Ungu narkoba
    Sumber: Instagram Helmy Said

    Baca juga: Umumkan putus dari Ratu Sofya, ternyata Kiesha Alvaro pacaran sama…

    “Ya sudah ngobrol, saya lihat adik saya juga dalam keadaan sehat, ‘udah abang enggak usah khawatir’, saya tanya ‘ada yang mau dibawain enggak?’, kebetulan adik saya suka ngemil, jadi seperti itu,” tuturnya.

    Sementara untuk kronologi penangkapan adiknya sendiri, Pasha belum terlalu tahu secara detail. Hanya saja menurut Pasha, Helmy sedang berada di waktu dan tempat yang salah hingga terciduk oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Sulawesi Tengah pada Senin, 5 Oktober 2020.

    “Yang saya tahu adik saya ada di suatu tempat, di saat ada penggerebekan, adik saya ada di dalam situ, saya tidak tahu adik saya menggunakan narkoba, atau hanya kebetulan ada di ruang itu. Soalnya kita tidak tahu, tidak boleh menduga-duga,” pungkas Pasha Ungu terkait kasus narkoba adiknya.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close