Hot

Adik-adik Vanessa Angel bikin lagu, Irma Rachim: Kami berkarya dengan skill, bukan eksploitasi anak

Keluarga Vanessa Angel belakangan jadi sorotan publik usai adik Vanessa, Mayang dan Chika mengeluarkan lagu berjudul Kemarin dan mengunggah video klip lagu tersebut. Banyak yang menilai, keluarga Vanessa Angel mendulang keuntungan dan memanfaatkan momen di tengah suasana duka, mengingat belum 40 hari Vanessa meninggal dunia.

Video lagu Kemarin yang dinyanyikan Mayang dan Chika pun terlihat mendapat dislikes yang banyak. Hingga artikel ini dimuat, video itu mendapat dislikes lebih dari 99 ribu, sementara likes-nya hanya 6 ribuan.

Muslima Fest

Kendati begitu, video ini banyak yang menonton dengan telah mendapat views hampir 1 juta views. Video lagu itu juga menduduki trending nomor 2 untuk musik.

Menanggapi viralnya lagu tersebut, penyanyi sekaligus co produser Insula Film, Irma Rachim mengatakan bahwa Mayang, Chika dan yang terlibat dalam pembuatan lagu tersebut berkarya menggunakan skill.

Video klip lagu Kemarin. Foto: YouTube Musik Proaktif
Video klip lagu Kemarin. Foto: YouTube Musik Proaktif

Dia juga membandingkan dengan ekspolitasi anak. Katanya, mereka berkarya bukan dengan mengeksploitasi anak. Tidak jelas siapa yang dia sindir dari tulisannya itu.

Kami berkarya dengan skill totalitas kemampuan kami, bukan dengan cara eksploitasi anak tiap hari,” tulis Irma Rachim, dikutip Hops.ID pada Kamis 25 November 2021.

Irma dalam unggahan di Instagram Story-nya itu terlihat menandai akun dari orang tua Vanessa, Doddy Soedrajat dan Puput Soedrajat. Doddy dan Puput pun nampak membagikan ulang unggahan itu.

Dalam unggahan-unggahan berikutnya, Irma Rachim juga sangat senang melihat fakta bahwa lagu Kemarin yang dinyanyikan Mayang dan Icha bisa trending di YouTube.

Unggahan Irma Rachim. Foto: Instagram
Unggahan Irma Rachim. Foto: Instagram

Mayang dan Chika rilis lagu

Adik dari mendiang Vanessa AngelMayang Lucyana Fitri dan Nachika Septalia Nasy rekaman dan mengeluarkan lagu berjudul Kemarin. Bahkan, keduanya juga telah merilis video klip lagu tersebut di kanal YouTube Musik Proaktif. Usai lagu tersebut rilis, langsung mendapat banyak sambutan negatif dari warganet.

Vanessa Mayang foto: Insyagram
Adik Vanessa keluarkan lagu. Foto: Insyagram

Banyak warganet yang menilai bahwa Mayang, Chika dan keluarga Vanessa Angel memanfaatkan momen di tengah suasana duka, mengingat belum genap 40 hari Vanessa Angel meninggal dunia karena kecelakaan. Di video klip lagu Kemarin juga menampilkan beberapa foto-foto kebersamaan Bibi dan Vanessa.

Banyak warganet yang tidak menyukai lagu tersebut. Tak hanya warganet, bahkan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengaku tak habis pikir dengan keputusan keluarga Vanessa Angel yang buru-buru mengeluarkan lagu di tengah suasana duka.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close