Hot

Aditya Zoni ngaku suka Sandrinna Michelle, Zoe: Jangan, Sandrinna masih di bawah umur

Zoe Abbas Jackson memberikan tanggapan soal mantan kekasihnya, Aditya Zoni yang mengagumi sosok Sandrinna Michelle. Diketahui sebelumnya, adik Ammar Zoni tersebut pernah menyebut Sandrinna Michelle sebagai artis Indonesia yang ia suka karena kemampuannya dalam berakting.

Pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP tersebut lantas memberikan tanggapannya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Zoe tanggapi Aditya Zoni ngaku suka Sandrinna Michelle

Beberapa waktu lalu, Aditya Zoni menyebut Sandrinna Michelle sebagai artis Indonesia yang ia suka. Bukan tanpa alasan, Adit mengagumi kemampuan akting cewek berdarah Amerika Serikat tersebut.

“Yang paling suka artis Indonesia atas kemampuan dia berakting, Sandrinna, adik di sinetron,” kata Aditya Zoni melansir YouTube Aish TV.

Tak hanya itu, Aditya juga saling melemparkan candaan dengan Ammar Zoni saat keduanya mendaki ke Gunung Gede Pangrango. Cowok 21 tahun tersebut mengaku tidak akan pacaran dengan Sandrinna karena sudah menganggapnya sebagai adik.

Zoe Abbas dan Sandrinna Michelle
Zoe Abbas dan Sandrinna Michelle. Sumber: YouTube SCTV

“Sandrinna itu kan adik, aku udah anggep dia sebagai adik. Enggak lah (pacaran),” ucap Aditya.

Sambil tertawa, Ammar mempertanyakan kembali ucapan Aditya sebelumnya yang menyebut kalau Sandrinna mirip Irish Bella.

“Kamu bilangnya dia (Sandrinna) mirip sama Irish,” kata Ammar.

“Tapi kan itu adik,” ucap Aditya lagi.

Mantan pacar Aditya, Zoe Abbas Jackson mengaku tak mau memberikan tanggapan soal hal itu. Hanya saja kata Zoe, Sandrinna masih di bawah umur.

“Aduh skip, enggak usah bahas tentang mantan, dan jangan Sandrinna, Sandrinna masih di bawah umur, jangan, enggak berani aku,” ungkap Zoe Abbas Jackson dalam YouTube SCTV.

Kata Sandrinna

Sandrinna Michelle kemudian menanggapinya. Kata Sandrinna, warganet salah paham dengan ucapan Aditya Zoni. Artis 14 tahun itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya menganggap Aditya sebagai kakaknya sendiri karena keduanya pernah berperan sebagai kakak dan adik dalam sinetron Cinta Karena Cinta (CKC).

“Ini kayaknya misscom deh, aku ngelihat di Instagram dikiranya ka Aditya suka sama aku padahal aku sama ka Aditya itu kayak adik kakak karena waktu di CKC perannya aku jadi adiknya ka Aditya, dan ka Aditya itu kakak aku. Jadi emang sebenarnya tuh aku sama ka Aditya benar-benar kayak adik kakak,” ungkap Sandrinna.

Aditya Zoni dan Sandrinna Michelle
Aditya Zoni dan Sandrinna Michelle. Sumber: Instagram

Sandrinna juga menganggap artis lain yang berperan dalam sinetron CKC yang kini sudah tamat itu sebagai kakaknya.

“Aku kan nonton YouTube-nya, karena aku bingung kan maksudnya apa yang terjadi gitu. Itu kan maksudnya pemain anak kecil yang disukai, maksudnya adik kakak, bukan secara langsung menyukainya, aku masih anak kecil banget waktu di CKC, karena pemainnya dewasa semua jadi aku nganggepnya kakak kakak aku semua,” ujarnya.

Meski begitu, hubungan Aditya dan Sandrinna tetap baik. Cewek pemilik nama lengkap Sandrinna Michelle Skornicki tersebut mengungkapkan bagaimana sosok Aditya Zoni di matanya.

“(Aditya Zoni) ramah, baik sama ramah, ramah banget, ganteng, semua orang kan ganteng sama cantik,” pungkas Sandrinna Michelle.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close