Hot

Zoe Abbas Jackson dan Aditya Zoni putus? Fans nangis tiga hari

Kabar kurang mengenakkan datang dari pasangan muda Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson yang dikabarkan putus. Hal ini berawal ketika adik Ammar Zoni tersebut tak lagi memajang foto kedekatan dengan Zoe di Instagram pribadi miliknya. Kolom komentar setiap unggahan Adit pun dipenuhi dengan pertanyaan netizen terkait alasan mereka putus.

Sementara di Instagram pemeran Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri tersebut, masih banyak kenangan foto bersama Adit. Karena keduanya tidak menjelaskan dengan detail terkait hubungan mereka, Adzoe, penggemar pun terus berharap agar Adit dan Zoe kembali mengumbar kisah cinta di media sosial. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson putus?

Aditya Zoni menghebohkan jagat maya setelah memutuskan untuk tak lagi memajang foto-foto kebersamaan dengan Zoe Abbas Jackson di Instagram pribadi miliknya. Tapi Zoe maupun cowok 20 tahun tersebut belum memberikan penjelasan terkait hubungan mereka.

Memang, saat sinetron terbaru yang dibintangi Zoe berjudul Buku Harian Seorang Istri belum tayang, postingan Adit jadi sorotan netizen. Bahkan, keduanya sempat dibicarakan di beberapa akun gosip.

Aditya Zoni dan Zoe putus?
Sumber: Instagram

‘Kita bisa melihat sahabat sekaligus musuh terbesar kita hanya dengan melihat cermin,” begitu keterangan Aditya Zoni yang jadi sorotan netizen.

Dalam sinetron tersebut, Zoe berperan sebagai istri dari Dewa yang diperankan oleh Cinta Brian. Foto pernikahan Zoe dan Cinta pun beredar luas di media sosial dan diperbincangkan netizen. Padahal, foto tersebut hanya untuk kebutuhan syuting sinetron.

“Aku konfirmasi, itu adalah salah satu dari adegan dari sinetron. Itu kesebar, aku juga enggak ngerti kenapa bisa kesebar. Itu part dari sinetron,” kata Zoe Abbas Jackson saat hadir dalam konferensi pers virtual acara 3xtraOrdinary Meet and Greet All Star.

Sejak tayang perdana pada 12 Januari 2021, sinetron Buku Harian Seorang Istri jadi salah satu tontonan favorit para pemirsa di rumah dengan ceritanya yang tidak biasa. Chemistry yang dibangun Zoe dan Cinta sukses bikin baper penonton yang melihatnya. Begitu juga dengan Hana Saraswati yang berperan sebagai Alya berhasil bikin geram netizen.

Komentar netizen

Tapi, ada satu kenangan foto bersama Zoe di akun Instagram Aditya Zoni. Foto tersebut menampilkan keduanya berada di bawah payung saat membintangi sinetron Kisah Cinta Anak Tiri.

A love so beautiful,” tulis Aditya Zoni.

Lantas, unggahan itu pun dipenuhi dengan berbagai komentar dari para penggemar yang mengharapkan Adit dan Zoe tidak putus. Pasalnya, mereka telah menghabiskan waktu dua setengah tahun sebagai sepasang kekasih. Ada juga fans yang meminta agar Adit dan cewek kelahiran 2002 itu untuk mengklarifikasi hubungan mereka.

Aditya Zoni dan Zoe putus?
Sumber: Instagram

Hai Adzoe, tolong beritahu kami kalau ini cuma prank, kalian masih bersama kan? Udah 3 hari air mata kami terus mengalir, kami enggak minta apa-apa dari kalian, kami cuma ingin kalian balikan,” ungkap fans.

“Emang segitu banget tah kesalahannya sampai harus putus, coba @zoeabbasjackson klarifikasi putus apa enggak, bikin orang kesel,” ujar fans lain.

Bang, ini apa kenapa dalam satu Instagram foto kak Zoe cuman beberapa di profil bang Arman (Aditya Zoni) aku sedih ngelihat kalian kayak gini,” pungkas warganet soal hubungan Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close