Hot

Aditya Zoni hapus semua foto bareng Zoe Abbas Jackson: Pergilah kasih…

Aditya Zoni memutuskan untuk hapus semua foto kebersamaan dengan kekasihnya, Zoe Abbas Jackson di laman depan Instagram pribadi miliknya. Sementara pemeran Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri itu masih memajang foto kedekatan dengan Adit. Dalam unggahan Instagram Stories terakhir, adik Ammar Zoni itu sedang menyetir mobil sambil menyanyikan lagu Pergilah Kasih oleh Chrisye.

Para penggemar pun bertanya-tanya tentang apa yang sebenarnya terjadi terhadap hubungan kasih yang dijalin Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson. Pasalnya, Adit dan cewek blasteran Inggris itu sudah lama menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Sebelumnya, Zoe sempat menjelaskan bagaimana reaksi Adit ketika melihat dirinya mesra dengan cowok lain dalam sinetron. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson putus?

Aditya Zoni tiba-tiba menghebohkan jagat maya setelah menghapus semua foto kenangan bersama Zoe Abbas Jackson dalam laman depan Instagram pribadi miliknya. Netizen akhirnya mengira kalau hubungan Adit dan Zoe sedang tidak baik-baik saja hingga ada yang menilai kalau keduanya putus.

Baca Lainnya

  • Apalagi ketika sinetron yang dibintang Zoe berjudul Buku Harian Seorang Istri belum tayang, postingan Adit jadi sorotan. Bahkan, Adit dan cewek 18 tahun itu heboh diperbincangkan di beberapa akun gosip.

    Aditya Zoni putus?
    Sumber: Instagram Aditya Zoni

    ‘Kita bisa melihat sahabat sekaligus musuh terbesar kita hanya dengan melihat cermin,” begitu keterangan yang dituliskan Aditya Zoni yang jadi sorotan netizen.

    Dalam sinetron tersebut, Zoe berperan sebagai seorang istri aktor Cinta Brian yang memerankan karakter Dewa. Foto pernikahan Zoe dan Cinta Brian pun heboh di kalangan netizen. Padahal, foto tersebut hanya untuk kebutuhan sinetron. Cewek kelahiran tahun 2002 itu diketahui masih memajang foto kebersamaan dengan Adit di laman Instagram pribadi miliknya.

    Melihat akun Instagram Adit tak lagi memajang foto bareng Zoe, para penggemar pun penasaran dengan apa yang tengah terjadi dalam hubungan mereka. Sementara di Instagram Stories terakhir Adit mengunggah kembali postingan rekannya yang menampikan dirinya sedang menyetir mobil sambil menyanyikan lagu berjudul Pergilah Kasih oleh Chrisye.

    Pergilah kasih kejarlah keinginanmu selagi masih ada waktu,” itu lirik lagu yang dinyanyikan Aditya Zoni.

    Aditya Zoni cemburu lihat Zoe mesra sama cowok lain?

    Diketahui, Zoe dan cowok 20 tahun itu sempat membintangi sinetron berjudul Cinta Tapi Benci sebelum sinetron itu resmi tamat. Dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Megan Domani tersebut, Zoe melakukan adegan mesra dengan cowok lain yakni Jeremie Moeremans. Lantas, Zoe menjelaskan bagaimana reaksi Adit ketika dilanda api cemburu.

    Aditya Zoni, Zoe Jackson, Jeremie Moeremans dan Megan Domani
    Sumber: Instagram

    “Gini nih guys cara melepaskan cemburunya Adit tuh mukanya selalu sok cool tapi bawel. Bawelnya tuh ngomongin hal yang lain, padahal cemburu. Aku akan selalu menjaga perasaan kamu (Aditya), kan aku sayang sama kamu,” pungkas Zoe Abbas Jackson.

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close