Hot

Aditya Zoni ternyata diputusin Zoe Abbas Jackson: Alasannya sih…

Aditya Zoni akhirnya mengklarifikasi hubungan yang dijalin dengan kekasih dua setengah tahunnya, Zoe Abbas Jackson. Adik Ammar Zoni itu mengungkapkan alasan putus dalam YouTube AISH TV yang diunggah baru-baru ini.

Ternyata, Adit lah yang diputuskan oleh Zoe. Tapi meski sudah putus, Adit dan cewek pemeran Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri masih berhubungan baik hingga saat ini. Seperti apa penjelasannya? Simak ulasan berikut.

Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson putus

Aditya Zoni akhirnya membenarkan jika hubungannya dengan artis Zoe Abbas Jackson sudah berakhir. Cowok yang akrab disapa Arman itu mengungkapan alasan putus di depan kakaknya, Ammar Zoni dan istrinya, Irish Bella. Sudah tidak cocok menjadi alasan mengapa Aditya dan cewek 18 tahun itu putus.

Para penggemar pun menyayangkan keputusan pasangan beda dua tahun tersebut. Pasalnya selama ini, baik Adit maupun Zoe terlihat baik-baik saja di media sosial. Pemeran Cinta Karena Cinta itu kemudian menjelaskan bahwa dirinya tidak mungkin mengunggah momen ketika sedang memiliki masalah dengan Zoe.

Aditya Zoni dan Zoe putus
Sumber: YouTube AISH TV

“Kita udah berpisah, udah enggak satu arah lagi, kita ambil jalan masing-masing. Kalau ditanya kenapa ya kita meresa udah enggak cocok aja sih, visi sama misi kita udah beda. Itulah yang disebut dinamika hubungan kali kak, ya naik turun hubungan gitu. Di sosial media kita kayaknya baik-baik aja, adem ayem aja tapi kan di dalamnya pasti ada sesuatu,” kata Aditya Zoni.

Semantara menurut Adit, Zoe memutuskan hubungan karena ingin lebih fokus meniti karier di dunia hiburan. Cowok 20 tahun itu juga diminta Zoe untuk fokus pada karier. Aditya Zoni berharap agar hubungannya dengan cewek blasteran Inggris itu tidak dihadirkan oleh orang ketiga.

“Alasan Zoe sih mau lebih fokus ke kariernya, dan untuk supaya Arman (Aditya) fokus ke karier Arman, enggak usah pacar pacaran dulu. Kalau untuk orang ketiga sih mudah-mudahan enggak,” ucapnya.

Aditya Zoni diputusin Zoe

Lebih jauh, Aditya Zoni menegaskan bahwa dirinya dan Zoe tidak dalam keadaan emosi saat memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

“Banyak DM Instagram, banyak yang ngepush kenapa (putus) daripada enggak ada kepastian, banyak mereka yang bingung kenapa. Enggak emosi sesaat, enggak emosi kok, biasa lah satu hubungan itu, kita masih muda juga pasti ada yang salah paham,” tuturnya.

Tak ada penyesalan, Adit justru menjadikan gagalnya hubungannya dengan Zoe sebagai suatu pembelajaran untuk lebih baik kedepannya.

Aditya Zoni dan Zoe putus?
Sumber: Instagram Zoe Abbas Jackson

“Melupakan enggak, Arman jadikan hubungan sama Zoe itu pelajaran banget. Yang Arman lakuin sekarang Arman pengin fokus ke diri Arman sendiri, pengin berkarier, usaha, membahagiakan orang tua, abang Arman, keluarga Arman. Itu biarkan jadi masa lalu, enggak perlu lupain,” ungkapnya.

Pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman itu juga menegaskan bahwa Zoe lah yang memutuskan hubungan. Sementara untuk menghapus semua kenangan foto dengan Zoe di Instagram, Adit hanya ingin di notice.

“Zoe yang memutuskan, Arman enggak tahu (kenapda Zoe memutuskan). Arman ingin ngapusin semuanya aja gitu kayak berharap dia akan menotice,” pungkas Aditya Zoni.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close