Hot

Bangga anak belajar salat, agama Christian Sugiono dipertanyakan

Artis tampan Christian Sugiono menjadi perhatian warganet baru-baru ini. Sebabnya adalah sebuah foto yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, nampak Christian Sugiono bersama putra sulungnya yang bernama Arjuna Zayan Sugiono. Tian, terlihat duduk di sebelah putranya yang sedang berada di atas sajadah. Pasangan ayah-anak itu kompak memakai baju muslim.

Suami akrtis Titi Kamal itu mengaku bangga putranya yang sudah tumbuh besar dan mandiri, sudah mulai belajar salat.

Kebanggan Papa lagi belajar sholat, gemas sekali, gak kerasa Juna udah tumbuh besar aja dan makin mandiri,” tulisnya pada caption unggahan disitat Jumat, 16 Juli 2021.

Christian Sugiono dan anaknya. Foto: Instagram @csugiono
Unggahan Christian Sugiono yang membuat agamanya dipertanyakan oleh sejumlah netizen. Foto: Instagram @csugiono

Belajar sholat udah gak perlu dipaksa, apalagi semejak ada Olike Smart Sajadah 2,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Tian pun berharap, belajar salat menjadi kebiasaan sang buah hati. Ia juga mengatakan bahwa salat adalah kebutuhan sejak dini.

Semoga menjadi kebiasaan ya Nak, jadikan sholat sebagai kebutuhan sejak dini tentu perlu cara mengajarkan yang fun!” pungkas Tian.

Agama Christian Sugiono dipertanyakan

Melihat unggahan itu, lantas sebagian warganet langsung mempertanyakan agama Christian Sugiono. Tak heran warganet mempertanyakan agama suami Titi Kamal tersebut. Pasalnya, baik Christian Sugiono maupun Titi Kamal memang jarang menyinggung soal ranah agama ke publik.

Maf mo nanya barangkali ada yg tau, kak Tian nya mualaf?.” tulis @ratna***.

tian udh mualaf ya,” tulis @razi***.

Christian Sugiono. Foto: Instagram @csugiono
Christian Sugiono. Foto: Instagram @csugiono

Kayaknya sih udah ya, pas ultah Tian ke 40 dia bilang bersyukur sama Allah gitu,” jelas akun @risz***.

MasyaAllah.. Emank babang mu’alaf? W kudet bgt brrti ya” tulis @puput***.

“Papanya ga ikut solat?” tulis akun @siti***.

Masyaalloh….mohon maaf sebelumnya, kalo boleh tau emang ka tian @csugiono muslim?” komentar akun @nur***.

Papa Giono Muslim Y ..?” kata akun @batu***.

Selain warganet yang mempertanyakan agama, tidak sedikit juga dari netizen yang mendoakan agar putra sulung Christian Sugiono dan Titi Kamal menjadi anak yang baik.

Jadi anak yg Sholeh, yg bs mendoakan kedua ortunya, yg membanggakan kedua ortunya Aaaamiin yaa Robb,” timpal akun @santi***.

Tabarakallah…anak sholeh kebanggan mama dan papa,” kata warganet dengan akun @anita***.

Masyaa Allah.Semoga menjadi anak yang sholih,” komentar @you***.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close