Hot

Putri Delina dan Jeffry Reksa dikabarkan beda agama, Sule enggak setuju?

Agama kekasih Putri Delina, Jeffry Reksa kembali menjadi sorotan publik. Hal ini karena keduanya dikabarkan menjalin hubungan pacaran beda agama meski banyak penggemar yang dibawa perasaan. Bahkan, putri komedian Sule tersebut sudah bertemu dengan orang tua Jeffry.

Apalagi baru-baru ini, Putri sudah menyebut ibunda Jeffry sebagai calon mertuanya. Sementara komedian Sule masih belum memberikan lampu hijau untuk hubungan Putri dan Jeffry. Seperti apa pengakuan Sule soal hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Dikabarkan beda agama, Putri Delina dan Jeffry Reksa mau nikah?

Agama Jeffry Reksa

Seleb TikTok Jeffry Reksa kini sedang menjalin hubungan kasih dengan putri komedian Sule, Putri Delina. Berbagai momen kebersamaan mereka pun sering dibagikan dalam Instagram maupun TikTok masing-masing. Bahkan, Jeffry dan adik Rizky Febian tersebut sudah meluangkan waktu untuk berlibur bersama.

agama Jeffry Reksa
Sumber: TikTok Jeffry Reksa

Tapi yang jadi sorotan, netizen jusru sibuk membahas agama yang dianut cowok asal Surabaya, Jawa Timur tersebut. Jeffry sebelumnya pernah menjawab soal agama yang diyakininya dalam video TikTok.

Baca juga: Dikabarkan pacar Putri Delina, netizen sibuk bahas agama Jeffry Reksa

Agamanya apa kak?,” tanya salah satu netizen.

2,3 tutup botol, tanya lagi tak tampol. 2,3 Jarjit Singh, kepo lu nji**,” begitu jawaban Jeffry Reksa.

Sule belum beri restu?

Beberapa waktu lalu, Jeffry Reksa dan Putri Delina menghibur para penggemar dengan hadir sebagai bintang tamu dalam acara Brownies. Dalam kesempatan tersebut, Putri mengungkapkan hal yang disukai dari kekasihnya itu.

“Mungkin karena sekarang baru nemu seseorang yang bikin Putri senyum terus, bahagia terus. Bagaimana? (Jeffry dekati Putri), nge DM, iya (dari Instagram),” ungkap Putri dalam YouTube TransTV Official.

Baru-baru ini, Putri memperlihatkan kedekatannya dengan orang tua Jeffry hingga menyebutnya calon mertua. Banyak yang menilai kalau Putri sudah mendapat restu dari orang tua Jeffry. Sementara Sule pernah menjelaskan bahwa ia belum bisa menilai sosok Jeffry.

“Biasa aja (melihat Jeffry), belum tahu (baik) kan baru pertama (kali ketemu) kita lihat saja dulu,” ujarnya.

Meski belum mendapat restu dari Sule, Jeffry memaklumi hal tersebut karena Putri adalah anak perempuan satu-satunya.

“Deg-degan tapi wajar aja sih namanya kan baru kenal, terus anak cewek satu-satunya pasti (kayak begitu),” pungkas Jeffry Reksa, kekasih Putri Delina.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close