Hot

Agama Mey Chan dikoreksi saat ayah meninggal, Maia Estianty ngamuk

Kabar duka datang dari penyanyi Dita Anggraeni atau yang karib disapa Mey Chan. Mantan anggota duo MAIA tersebut baru saja ditinggal pergi oleh sang ayah untuk selama-lamanya. Maia kemudian mengunggah foto kebersamaan dengan Mey Chan disertai dengan keterangan yang penuh haru.

Tapi sayangnya, di tengah ucapan duka untuk Mey Chan, salah satu netizen justru menyoroti agama yang dianutnya. Maia kemudian memberikan tanggapan menohok soal hal tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Kata Ahmad Dhani, Maia Estianty tersiksa bersuamikan dia gegara ini

Ayah Mey Chan meninggal dunia

Penyanyi Mey Chan tengah berduka karena ayahnya meninggal dunia. Hal ini diketahui dari unggahan mantan rekan duetnya dalam duo MAIA, Maia Estianty di Instagram. Maia mengunggah foto kebersamaan saat tampil di atas panggung bersama wanita asal Malang, Jawa Timur tersebut.

Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id . Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih2 Allah di surganya Allah,” tulis Maia Estianty di Instagram.

Baca juga: Terlilit utang, Pinkan Mambo beberkan alasan tak minta bantuan Maia Estianty

Ibu tiga anak itu juga tak lupa meminta netizen untuk sama-sama mendoakan yang terbaik atas kepergian ayah Mey Chan. Maia berharap agar semua keluarga dan orang-orang terdekat ayah Mey Chan diberi ketabahan.

Amin. Mohon doa. Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah.
#meichan #ditaanggraeni #maiaestianty #RIP #duomaia #covidvictim
,” ucap Maia.

Namun, Maia tidak menyertakan penyebab meninggalnya ayah Mei Chan. Hanya saja, istri Irwan Mussry itu menyinggung soal korban Covid-19. Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ayah Mei Chan.

Agama Mey Chan

Kolom komentar pun dipenuhi dengan ucapan duka dari rekan artis hingga para pengguna Instagram. Tapi yang bikin geram, salah satu netizen justru mengoreksi agama yang dianut Mey Chan.

Bukannya meichan non muslim ya’ mohon dikoreksi klo salah,” tutur salah satu netizen.

Baca juga: Singgung Mulan Jameela ke Maia Estianty, Dewi Perssik: Jangan sakit hati, bun

Melihat komentar tersebut, Maia langsung memberikan reaksi menohok.

Dimana Rahman dan Rahim mu? Kasih dan Sayang mu?,” ujar Maia.

Lantas, netizen itu pun langsung diserbu oleh netizen lain yang memintanya untuk bersikap toleransi terhadap umat beragama. Beberapa netizen heran dengan kelakuan akun itu karena masih sempat mengurusi agama orang yang sedang berduka.

Jadi kalau beda agama gak boleh didoakan ya mbak? Terus kalau besok-besok kamu masuk UGD dan hanya ada dokter non muslim, berarti enggak boleh dong kamu di apa-apain, biarin aja mampuz kan beda agama,” pungkas netizen lain membahas agama Mey Chan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close