Trending

Ahmad Dhani ngaku pernah pukuli musisi lain sampai babak belur

Ahmad Dhani pukuli musisi lain.

Nama musisi Ahmad Dhani biasanya lekat dengan isu permasalahan rumah tangganya. Namun kini suami Mulan Jameela itu mendadak diisukan pernah adu jotos dengan teman sesama musisinya. Bagaimana kisahnya? Simak artikel berikut.

Ahmad Dhani membenarkan pernah menonjok seorang musisi sebanyak tiga kali. Dirinya secara blak-blakan membeberkan fakta mengejutkan tentang kehidupannya di masa lalu.

Ayah AL EL Dul itu mengaku pernah ribut dengan sesama musisi hingga berujung kekerasan fisik. Bahkan ia tak ragu menyebut nama musisi Anda Perdana, yaitu vokalis Bunga Band yang kerap berkelahi dengan Ahmad Dhani.

Hal tersebut dibeberkan Ahmad Dhani menjawab pertanyaan warganet saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Eventori.id dilansir laman matamata-jaringan HOPS pada Sabtu 18 September 2021.

“Mas Dhani apa betul pernah gelut sama Anda Bunga di coffee bar zaman dulu?” tanya seorang warganet yang dibacakan Ucup.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram
Ahmad Dhani pukuli musisi lain. Foto: Instagram

Pentolan Dewa 19 itu membantah disebut gelut dengan Anda Perdana. Namun, Ahmad Dhani membenarkan pernah menonjok sang musisi sebanyak tiga kali.

“Gelut sih nggak, saya nonjok tiga kali, Anda belum balas, gitu,” beber Ahmad Dhani.

Sayangnya Ahmad Dhani tak mengungkap pimicunya berkelahi dengan Anda Perdana. Namun hingga kini musisi yang disebut-sebut namanya itu tak pernah lagi muncul di publik. Namun Ahmad Dhani tetap mengingatnya sebagai sebuah kenangan berharga.

“Jadi belum gelut, kalau gelut kan terjadi baku hantam, ini belum terjadi baku hantam,” sambung Ahmad Dhani.

Bunga merupakan grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada 1995. Grup ini dulunya diberi nama JFF, kemudian berganti menjadi Bunga.

Salah satu personelnya adalah almarhum putera dari Iwan Fals, yaitu Alm. Galang Rambu Anarki.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close