Hot

Kapok masuk penjara, Ahmad Dhani takut dicerai Mulan Jameela

Ahmad Dhani takut dicerai Mulan Jameela.

Musisi Ahmad Dhani belakangan aktif di dunia politik. Ia kerap mengkritisi kebijakan pemerintah hingga sempat merasakan masuk sel tahanan akibat kasus ujaran kebencian dan terjerat UU ITE.

Meski beberapa kali masih perlahan mengkritisi pemerintah, namun nampaknya Dhani kapok berurusan dengan polisi dan jeruji besi.

Pasalnya bukan karena kejamnya suasana penjara melainkan dirinya takut dicerai sang istri Mulan Jameela. Pernyataan itu ia ungkapkan di podcast Deddy Corbuzier pada Sabtu 25 September 2021.

Dalam tayangan itu Dhani secara terang-terangan tidak takut dipenjara lantaran suasana penjara atau citra buruk melainkan alasan Mulan Jameela.

“Gue sekarang diancem (sama Mulan) kalau terlalu berani di politik, bisa jadi gue dicerai,” ucap Dhani.

Deddy Corbuzier yang mendengar alasan Ahmad Dhani takut masuk penjara karena takut dicerai ngakak tak percaya. Kemudian dia mengulik lebih dalam.

Ternyata Ahmad Dhani memang kini tak bisa bebas bertindak karena punya tanggung jawab sebagai suami. Bahkan dia mengandaikan kalau semisal masih muda, tak punya orangtua dan keluaga mungkin akan tetap berani speak up di publik.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram

“Gue menjaga perasaan orang-orang yang mencintai gue aja,” ungkap Ahmad Dhani.

Selain takut dicerai, Ahmad Dhani juga sangat patuh dengan ibunya. Dia juga diberi pesan oleh sang ibu yang mengaku tak akan kuat kalau melihat anaknya dipenjara lagi.

Dia juga mempertimbangkan perasaan dan kehidupan anak-anaknya yang masih kecil, Safeea dan Ali. Sementara itu, untuk Al, El dan Dul yang sudah dewasa, Ahmad Dhani jauh lebih santai karena mereka mengerti ayahnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close