Entertainment

Ahok ultah, Puput mesra: Bersyukur memilikimu, terima kasih Tuhan Yesus

Hari ini, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok lagi bahagia. Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) ini merayakan ulang tahun ke-59 pada tanggal 29 Juni. Saat Ahok ultah, dia dikelilingi orang-orang tersayang.

Lewat unggahan di Instagram @btpnd pada Senin, 29 Juni 2020 Ahok berbagi momen ulang tahunnya. Dikelilingi oleh Puput Nastiti Devi, anak bungsunya Yosafat Abimanyu Purnama serta ibunda Ahok.

Baca juga: Bukan takut digeruduk, ini alasan Baim Wong tutup komen foto Jokowi

Menghadap ke kamera, mantan Gubernur DKI Jakarta itu kelihatan semringah. Di depannya tersaji kue ulang tahun lengkap dengan lilin. Pada foto kedua, terlihat Ahok mengecup pipi Puput.

Doa spesial dari Puput

Menyertai foto Ahok ultah, Puput menuliskan caption manis serta pujian. Meski banyak yang menganggap Ahok sosok yang tegas dan suka bicara blak-blakan, di mata Puput suaminya itu baik dan ramah. Enggak cuma itu, Ahok menurut Puput, ringan tangan membantu yang membutuhkan. Dia juga selalu jujur dan menepati janji.

“Selamat Ulang Tahun Suamiku BTP yang hatinya sangat BAIK, RAMAH, PEDULI kepada setiap orang yang membutuhkan bantuannya, yang setiap berkata selalu JUJUR apa adanya & selalu menepati JANJInya,” tulis Puput.

Mantan Polwan ini pun merasa bersyukur diberi suami seperti Ahok. ”Aku lebih bersyukur memilikimu, Tuhan begitu baik. Terimakasih Tuhan Yesus.”

Enggak ketinggalan, Puput memanjatkan doa untuk suaminya. Bukan cuma saat ulang tahun saja, doa Puput dipanjatkan setiap hari. Doa lengkap dipanjatkan oleh Puput. “Aku selalu mendoakan yang terbaik untukmu setiap hari, kiraNya Tuhan Yesus selalu melindungi & memberkati hidupmu dengan penuh sukacita, damai sejahtera, bahagia hidupnya, sukses dalam karirnya, panjang umur & sehat selalu! Aamin.”

Direstui ibunda Ahok

Kedekatan Puput dengan ibunda Ahok kerap terlihat melalui media sosial. Ternyata, ibunya lah yang meminta Ahok segera menikah setelah bercerai dari Veronica Tan.

Ahok pernah bercerita lewat kanal YouTune Osotv beberapa waktu lalu. Dulu, ibunya yang getol mengingatkan Ahok untuk mencari pendamping yang bisa menggantikan sang ibu. Ahok dan Puput saling mengenal sewaktu Puput masih menjadi ajudan pribadi mantan istrinya.  

Ahok dan Puput
Ahok dan Puput. Photo: Instagram @basukibtp

Saat menjadi pengawal, Puput sendiri dikenal sebagai sosok yang baik. Bahkan dia sering membantu masak kala di rumah. Sampai pada akhirnya ada sejumlah kerabat yang menganjurkan Ahok untuk dekat dengan Puput.

Sampai pada akhirnya muncul nama Puput dalam daftar seleksi, dan masuk dalam sampel orang yang akan dites Ahok apakah sesuai kriteria jadi istrinya kelak. Waktu bergulir, Ahok lalu mengenalkan Puput pada Ibundanya. Dia mantap melangkah kalau sudah mengantongi restu orang tua.

Ibunya ternyata menyukai Puput. “Hah? Kalau dia mau sama kamu, untung loe Hok. Saya, sih enggak yakin dia mau sama kamu Hok. Beda 31 tahun, anaknya baik begitu,” kata Ibunda Ahok kepadanya saat itu.

Bukan cuma sang Ibunda yang senang, sang Tante pun ikut senang kala diperkenalkan sosok Bripda Puput. “Waduh, lebih suka lagi tante saya.”

Dengan dipilihnya Puput untuk menjadi istri Ahok, sang ibunda pun langsung sehat. “Yang pasti mama saya jadi sehat, kolesterol di bawah 200 lah,” kata Ahok sambil tertawa lebar. 

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close