Hot

Aib Gaga Muhammad dibongkar Laura, lirik lagu Awkarin jadi sorotan: Ngeyel si

Aib Gaga Muhammad dibongkar satu per satu oleh sang mantan, Edelenyi Laura. Ini kemudian menjadi ramai diperbincangkan publik.

Hal itu mulanya terungkap saat Laura membuat sebuah Instagram Story yang menyebut ia mengganti caption foto-foto lamanya bersama Gaga.

Story itu kemudian masuk ke base Area Julid di Twitter. “Tea! Gila sih pantes kok sekarang udah jarang bikin snapgram bareng tapi foto-foto di Instagram masih ada, tapi ternyata. Kaget sih jujur karena doi kan begitu gara-gara tuh cowo,” tulis akun Area Julid.

Diketahui, Laura dan Gaga sempat mengalami kecelakaan pada 2019 lalu akibat Gaga diduga menyetir sambil mabuk. Kecelakaan itu membuat mobil yang mereka naiki ringsek.

Akibat kecelakaan itu, Laura terkena Servikal Vertebat Disslocation dan salah satu syarafnya terjepit hingga membuat Laura sulit bergerak dan terus berbaring hingga saat ini.

Laura dan Gaga Muhammad putus
Sumber: Instagram

Setelah kecelakaan, Gaga terlihat menemani Laura dalam perawatan. Namun, gadis 20 tahun itu mengaku kini sudah putus dengan Gaga. Ia pun membongkar bagaimana sikap asli Gaga selama ini.

Dilihat dari akun Instagram pribadinya, Laura mengganti caption foto-fotonya bersama Gaga. Salah satunya adalah ia meminta Gaga tanggung jawab atas kecelakaan yang menimpanya, sehingga membuat dia kini sulit bergerak.

“Tanggungjawab plis HAHAHA bayar juga udah setahun lebih enggak ada sepeserpun dibantu,” tulis Laura.

Yang menarik berikutnya adalah Laura menyebut Gaga memakai kartu ATM miliknya ketika ia tidak sadar. “Gesek kartu ATM gue pas gue enggak sadar diri cek,” tulis Laura di caption unggahan yang lain.

Lalu, ada juga caption Laura yang menyebut ia membelikan Gaga motor Ducati karena sang pacar meminta hingga merengek-rengek.

Awkarin ikut komentar soal Laura dan Gaga

Menanggapi mantannya yang kini kembali ramai diperbincangkan, Awkarin pun ikut komentar. Tak hanya itu, lirik lagu Awkarin yang berjudul ‘Bad’ juga jadi sorotan.

Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram @whichis.sebenarnya. Dalam sebuah video yang dibagikan, terlihat potongan klip dari lagu ‘Bad’ yang dinyanyikan oleh Awkarin ft. Young Lex.

Di potongan video, terlihat Awkarin menyanyikan bagiannya. “Gue matre yang bayarin dia, padahal bukan itu faktanya, dasar lo banci potong aja itunya.”

Sementara itu, akun @whichis.sebenarnya menulis caption, “Rupanya lagunya memang untuk mantan Awkarin zaman itu,” tulis akun tersebut dikutip Minggu 7 Februari 2021.

Awkarin kemudian ikut komentar di unggahan tersebut. Dalam tulisannya, Awkarin mengatakan bahwa ia visioner.

“Ngeyel si. Gue kan visioner,” tulis Awkarin.

Awkarin ikut komentar soal polemik Laura dan Gaga. Foto: Instagram
Awkarin ikut komentar soal polemik Laura dan Gaga. Foto: Instagram

Diketahui, Awkarin dan Gaga Muhammad pernah menjalin hubungan beberapa tahun lalu. Namun hubungan mereka kandas dan membuat Awkarin nangis-nangis. Video nangis Awkarin itu sempat viral dan menjadi sorotan pada tahun 2016 lalu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close