Trending

Tugas baru Aipda Ambarita dan Aiptu Jakaria, ngurusi pinjol

Aipda Ambarita langsung tancap gas di posisi barunya di Humas Polda Metro Jaya. Aipda Ambarita langsung aktif menjalankan tugas kehumasan, membagikan kegiatan rilis kasus pinjol yang dilakukan Polda Metro Jaya pada hari ini. Selain itu, Aipda Ambarita juga mengunggah dapur Humas Polda Metro Jaya lho.

Nah selain Ambarita, Aiptu Jakaria atau dikenal dengan nama Jacklyn Choppers juga langsung gas menjalankan tugas rilis kehumasan.

Muslima Fest

Di humas, Aipda Ambarita ngurusi pinjol

Aipda Ambarita menunjukkan dapur tugas Humas Polda Metro Jaya dalam tugas barunya. Dalam rekaman video yang ia bagikan di Insta Story, Ambarita menunjukkan bagaimana staf humas Polda Metro Jaya memantau media sosial.

Aipta Ambarita
Aipta Ambarita. Foto Instagram @mpambarita

Nggak banyak kata-kata. Ambarita menuliskan sesuatu di video dapur Humas Polda Metro Jaya. “Keep the spirit,” tulis Ambarita di akun Instagramnya dikutip Jumat 22 Oktober 2021.

Selain itu, Aipda Ambarita juga membagikan tautan siaran langsung Polda Metro Jaya di Instagram soal rilis kasus jaringan pinjol di DKI Jakarta.

Nggak kalah dengan Ambarita, Aiptu Jakaria juga langsung tancap gas bertugas di bagian Humas.

“Tidak percuma lapor polisi, ikuti cerita di balik penggerebekan belasan pinjol dalam satu ruko. Saksikan besok dan follow di akun Humas Polda Metro Jaya,” kata Aiptu Jakaria di rekaman video Humas Polda Metro Jaya

Bekuk jaringan Pinjol

Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kombes Auliansyah Lubis mengungkapkan Direktorat Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berhasil mengungkap keberadaan beberapa kantor pinjol ilegal di daerah Tangerang dan Jakarta Utara.

Kantor pinjol ilegal di Kelapa Gading. Foto: Antara
Kantor pinjol ilegal di Kelapa Gading. Foto: Antara

Sekitar 4 orang di dalam bangunan diamankan oleh pihak Dit Reskrimsus dan dibawa ke kepolisian untuk tindakan lebih lanjut.

Tindakan tegas akan terus diambil untuk memerangi perusahaan pinjol-pinjol ilegal agar tidak merugikan masyarakat.

“Ucapan terima kasih serta hormat kami sampaikan kepada para anggota polisi yang telah menindak tegas perusahaan pinjaman online Ilegal secara tegas dan terukur,” kata dia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close