Hot

Baru terungkap, Aisyah Aqilah diputusin Athalla Naufal karena posesif?

Athalla Naufal kembali membahas hubungannya dengan sang mantan, Aisyah Aqilah. Saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret, adik Verrell Bramasta tersebut kembali menjelaskan tentang mobil Rp1 miliar yang ia berikan kepada Aisyah saat masih pacaran.

Selain itu, Athalla juga bermain games jawab cepat dalam kesempatan tersebut. Pertanyaan yang diajukan Feni Rose selaku host salah satunya meminta Athalla untuk menjawab tiga alasan ia mau kembali menjalin kasih dengan mantan. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah

Athalla Naufal kembali membahas nasib mobil yang ia hadiahkan kepada Aisyah Aqilah saat masih menjadi pacarnya. Setelah kisah cinta dua tahun itu kandas, pemeran Melodylan tersebut memutuskan untuk mengembalikan mobil dari Athalla. Cowok 21 tahun itu lalu mengaku ikhlas dan tidak hanya untuk konten semata ketika memberikan mobil seharga fantastis kepada Aisyah.

“Fitnahnya itu enggak cuman konten doang (kasih mobil), sekalian aku ngomong ke dia ‘ini boleh enggak sih sekalian YouTube’, lunas dong (mobilnya). Terus abisa putus dia kan orangnya enggak enakan kalau nyimpen barang, apalagi jatuhnya mahal banget dan dia rasa kalau dia punya hubungan sama orang yang baru kan enggak enak nyimpen bareng dari aku, jadi dia ngasih ke aku,” kata Athalla Naufal dalam YouTube TransTV Official.

Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah putus
Sumber: Instagram

Selain itu, Athalla juga bermain games jawab cepat bersama Feni Rose dan cewek yang dikabarkan menjalin hubungan dekat dengan dirinya, Ansellma Putri. Feni meminta Athalla untuk menyebutkan tiga alasan jika dirinya mau menjalin hubungan pacaran lagi dengan Aisyah.

Lantas, pemilik nama asli Athalla Naufal Fadilla Soedjoko tersebut mengaku mau menjalin hubungan pacaran lagi jika Aisyah tidak posesif.

“Berubah sifat, lebih baik, enggak posesif,” ujarnya.

Feni Rose kemudian menyoroti kata posesif yang dilontarkan Athalla Naufal. Saat memastikan soal siapa yang memutuskan kisah cinta Athalla dan Aisyah, Feni langsung melempar pertanyaan ke Ansellma. Sehingga, Athalla tidak memberikan penjelasan apapun terkait siapa yang memutuskan hubungan cinta dia dengan cewek asal Makassar tersebut.

“Oh posesif, kamu putusin cewek karena posesif ya?,” tanya Feni Rose.

Athalla Naufal dan Ansellma Putri

Kini, Athalla santer dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Ansellma Putri karena terlibat dalam satu proyek judul lagu yang sama, yakni Pandangan Pertama. Dalam judul lagu Athalla, seleb TikTok tersebut menjadi model video klipnya. Tapi, Ansellma maupun Athalla menegaskan bahwa mereka hanya menjalin hubungan pertemanan dan rekan kerja.

Athalla Naufal dan Ansellma Putri
Sumber: Instagram Aisyah Aqilah

“Kita temanan sih, teman baik sama rekan kerja. Saya tidak tahu (kedepannya) ya untuk sekarang kita temenan. Kenal emang gara-gara aku pengin ngajak Ansell jadi model video klip aku,” kata Athalla Naufal dalam YouTube CumiCumi.

“Kita cuman sebatas rekan kerja aja sih, jadi enggak ada niat Athalla untuk jadi pacar aku,” ujar Ansellma Putri, cewek yang disebut dekat dengan Athalla Naufal.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close