Hot

Punya istri super tajir, Ajun Perwira jawab siapa yang nafkahi keluarga

Punya istri super tajir, Ajun Perwira jawab siapa yang nafkahi keluarga

Menikah dengan janda kaya raya yang berusia jauh di atasnya bikin Ajun Perwira dapat tudingan miring. Dia disangka menumpang hidup dari istri, Jennifer Jill.

Baca juga: Sederet bisnis mentereng Indra Priawan, calon suami Nikita Willy

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill atau yang akrab disapa Jennifer Ipel punya harta kekayaan yang mencengangkan. Dia pernah menyebut, saking tajirnya, harta peninggalan suaminya enggak akan habis 10 turunan. Lalu, bagaimana soal nafkah keluarga?

Ajun Perwira usaha biar tak diremehkan

Sudah punya istri kaya raya, Ajun Perwira masih ambil job sinetron kejar tayang. Rupanya itu jadi caranya demi bertanggung jawab.

Ajun Perwira Foto: Instagram
Ajun Perwira Foto: Instagram

Saat pasangan yang terpaut usia 17 tahun itu kedatangan Boy William, Ajun bercerita soal dirinya sebagai kepala keluarga. “Sudah hidup kayak gini ngapain masih kerja? buat apa?” tanya Boy William, dalam kanal YouTube-nya, Rabu, 14 Oktober 2020.

Aktor kelahiran Bali itu pun menjawab. “Ya namanya cowok ya, kalau enggak punya kerjaan ya bakal diremehin, gengsi juga. Biar bisa bertanggung jawab sama keluarga lah, namanya juga gue kepala keluarga, haruslah,” ujar Ajun Perwira.

Boy penasaran apakah Ajun masih menafkahi Jennifer dan anak-anaknya. “Lo kepala keluarga? Lo yang nafkahi atau dia yang nafkahi lo?” tanya Boy William. Mendengar pertanyaan itu, Ajun menjawab sambil tertawa “Sama-sama, sama-sama.” Berarti dia dan Jennifer berbagi urusan tanggung jawab keuangan keluarga, ya.

Boy menyarankan Ajun buat berbisnis. “Iya harus diputar uangnya, biar uang yang ngejar kita ya, sekarang gue ngejar uang dulu,” jawab Ajun Perwira.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira Foto: Instagram
Jennifer Jill dan Ajun Perwira Foto: Instagram

Jennifer akui tidak diplorotin Ajun

Jennifer menegaskan kalau dia tidak akan memberi harta warisan peninggalan mantan suaminya kepada Ajun Perwira. Tapi hal yang berbeda justru ditunjukkan oleh putranya.

Mereka baru saja menjual properti dan akan membagi uang penjualannya. Putra Jennifer justru berniat memberi Ajun. “Terus Filo, ‘oke, kita mau kasih ke Ajun?’ I’m not. Tapi anak-anak gue bilang, “no, let’s give some for Ajun. Gue dengan santainya, ‘why you give to Ajun, this is your father’s property,” ujarnya.

Dia pun akhirnya membiarkan putranya memberikan bagian uang penjualan properti untuk Ajun. Tapi dia memastikan, bagian tersebut bukan darinya tapi anak-anak. “Enggak papa, tapi dari anak gue, bukan dari gue.” Dia juga mematahkan anggapan publik kalau Ajun ‘numpang hidup’. “Enggak ada yang morotin gue, yang morotin gue anak-anak gue doang, Ajun enggak morotin gue,” katanya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close