Hot

Akhirnya Nikita Mirzani unggah foto pacar barunya: Dia selalu tesenyum

Misteri tentang siapa sosok pacar terbaru Nikita Mirzani masih belum terungkap. Ibu 3 anak tersebut sebelumnya mengaku dikirimi bunga oleh sosok berinisial A. Namun, Nikita enggan membeberkan siapa sosok yang ia maksud.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah potret sang pacar di laman Instagram. Akan tetapi, ia menutupi wajah pria tersebut dengan emoji besar.

“Ini dia muka pacar aku. Dia selalu tersenyum,” tulis Nikita Mirzani dalam kolom keterangan.

Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram
Unggahan Nikita Mirzani. Foto: Instagram

Menanggapi hal ini, Netizen pun mengau semakin penasaran dengan sosok pria yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut. Bahkan, sebelumnya sempat muncul beberapa nama figur publik berinisial A yang diduga adalah pacar dari Nikita.

Pacar baru Nikita Mirzani inisial A

Nikita Mirzani punya pacar baru
Nikita Mirzani. Sumber: Instagram

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani mengunggah momen ketika mendapat bunga dari seseorang yang disebut sebagai pacar barunya. Niki mengabadikan momen bahagia tersebut lewat sebuah video yang ia bagikan di laman akun Instagram pribadinya. Video tersebut menampilkan Niki sedang tersenyum lebar sambil memegang bunga yang ia dapatkan dari kekasih hatinya.

Di balik video tersebut juga, ada beberapa teman yang menyoraki Nikita Mirzani yang tampak begitu bahagia menerima bunga cantik itu. Bunga itu merupakan kiriman dari sosok bernisial A.

Dalam keterangan, wanita 34 tahun tersebut mengaku sangat sayang terhadap sosok berinisial A yang ia sebut sebagai pacar barunya.

Lagi syuting video klip, Tiba-tiba Di kirimin Bunga sama pacal aaawwwww, I will always love you bee no matter what, thank you sayang for the flower, (Aku akan selalu cinta kamu bee apapun yang terjadi, terimakasih sayang untuk bunganya), A (emoji love),” begitu keterangan yang dituliskan Nikita Mirzani.

Diketahui, Nikita Mirzani sempat menikah dengan seorang pria pada 2006 lalu dan dikaruniai satu anak, Laura Meizani Nasseru Asry. Pernikahan itu hanya bertahan satu tahun sebelum akhirnya cerai. Setelah itu, Nikita Mirzani menikah lagi dengan Sajad Ukra pada 2013 dan melahirkan seorang anak, Azka Raqila Ukra. Di tahun 2015, Niki dan Sajad Ukra resmi bercerai.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close