Trending

Aksi kocak mantan datang ke pernikahan, pakai baju nikah dan lakukan ini

Beredar video aksi kocak seorang mantan datang ke pernikahan sambil memakai baju nikah, ia menghampiri mempelai pria dan lakukan ini.

Pernikahan menjadi acara yang ditunggu-tunggu oleh para pasangan. Terlebih acara ini menjadi momen bagi keduanya untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Sebaliknya, bagi mantan pacar salah satu mempelai, terkadang pernikahan yang dilakoni seseorang yang pernah mengisi hatinya itu menjadi momok yang mengerikan.

Baca Lainnya

  • Baca juga: Zara vs Kekeyi, warganet: Keadilan sosial bagi Good Looking saja

    Namun berbeda dari kebanyakan, dalam sebuah video yang tersebar di media sosial, terdapat aksi kocak seorang pria yang datang ke sebuah acara pernikahan mantannya.

    Bukannya marah atau sedih, dia justru datang menggunakan pakaian adat pernikahan. Sambil diiringi gelak tawa dari para tamu undangan pernikahan, pria tersebut mulai beraksi.

    Pada awal video yang diunggah oleh salah satu pengguna Twitter @jeepvnk, tampak seorang pria tiba-tiba datang menggunakan pakaian adat pernikahan berwarna hijau.

    Seorang pria datang ke pernikahan mantannya. Foto: Twitter
    Seorang pria datang ke pernikahan mantannya. Foto: Twitter

    Dalam unggahan tersebut, ia menulis sebuah keterangan bahwa video yang diunggah berisi seorang pria yang datang ke pernikahan mantannya.

    “Seorang pria menghadiri pernikahan mantannya dengan menggunakan pakaian pernikahan yg sama dengan pasangan mantannya, dan yg terjadi selanjutnya,” tulis @jeepvnk.

    Pria yang tak diketahui namanya ini terlihat kebingungan melihat mantan kekasihnya menikah dengan pria lain. Sambil menunjuk dengan ekspresi terkejut, seakan-akan ia menanyakan siapa sosok pria tersebut.

    “Siapa ini?” tanyanya.

    Lantas, ia pun segera menghampiri panggung yang terdapat kedua mempelai tersebut. Ketika di atas panggung, ia mendekati sosok mempelai pria.

    Agar bisa bersanding dengan mantan kekasihnya di pelaminan, ia menarik dan meminta agar si mempelai pria tersebut bergeser.

    Setelah mempelai pria pergi, ia pun tampak bergaya dengan merangkul mempelai wanita tersebut layaknya seorang pengantin. Aksi kocaknya itu berhasil memancing perhatian dan gelak tawa orang-orang yang ada di sekitarnya.

    Seorang pria datang ke pernikahan mantannya. Foto: Twitter
    Seorang pria datang ke pernikahan mantannya. Foto: Twitter

    Sejumlah warganet yang dibuat tertawa pun turut mengomentari unggahan tersebut dengan kocak.

    “Humoris sekali walau hati teriris,” balas akun @Ivanfebriansy4h.

    “Mungkin ini yang membuat saya bangga atau betah tinggal di indonesia,” ujar @Dn_________.

    “Asyik kalau nggak baperan semua gini,” kata @dulhomot.

    “Ngide bgt masnya wkwkwk suami aslinya untung santuy ga ngamuk,” tutur @lemonantea. (re2)

    loading...
    Topik

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    Back to top button
    Close