Hot

Akui bukan teman, Deddy Corbuzier ungkap alasan tak undang Jerinx SID ke podcast

Deddy Corbuzier akhirnya buka suara soal alasannya belum pernah mengundang Jerinx SID ke acara podcastnya. Mantan suami Kalina Oktarani tersebut mengaku tak punya masalah pribadi dengan Jerinx.

“Enggak ada masalah gue dengan Jerinx. Dia kagak mau ke sini, ya gue enggak mau bayar,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL pada Selasa, (19/10/21).

Muslima Fest

Hal ini pun sempat membuat Nikita Mirzani bertanya-tanya. Pasalnya, beberapa bintang tamu Deddy pernah diberikan sejumlah uang. “Kenapa Mas? Kenapa enggak mau bayar? Kan dia (Jerinx) bilang, Luna Maya dikasih duit, Kak Igun dikasih duit, aku dikasih duit,” tanya Nikmir.

Drummer Superman Is Dead, Jerinx
Drummer Superman Is Dead, Jerinx. Foto: Instagram @jrxsid

Deddy mengaku bahwa ia dan Jerinx hanya sebatas kenal lewat Instagram dan bukanlah teman. Selain itu, ayah satu anak tersebut menganggap Jerinx sudah tidak lagi ‘valid’ pasca divaksin dan tak tahu topik apa yang akan dibahas.

“(Mereka) temen gue. Dia (Jerinx) bukan temen gua. Kenal cuma di Instagram,” ujarnya.

“Dan menurut gue juga saat ini sudah tidak valid. Dulu gue mau ngundang dia banget pada saat dia berkoar-koar ketika tentang Covid. Tapi begitu divaksin, yaudah dong selesai. Mau bahas apa. Kalau dulu kan (menggebu-gebu) gini, begitu keluar video divaksin tek yaudah. Apa yang mau dibahas?”

Jerinx minta bayaran untuk datang ke Podcast Deddy Corbuzier

Beberapa waktu lalu, Jerinx SID menuliskan pesan terbuka untuk Deddy Corbuzier melalui laman Instagram pribadinya. Suami Nora Alexandra tersebut mengaku sudah berkali-kali diundang untuk datang ke podcast Deddy. Ia juga menyinggung konten Deddy yang menggunakan foto wajahnya untuk thumbnail.

“Karena sudah divaksin Sinovac, saya kapan saja bisa terbang ke luar Bali. Ok, mas DC. Lu sudah berkali2 mengundang gue ke podcast lu. Lu juga puluhan kali memakai foto wajah gue sebagai thumbnail di konten podcast lu yang spesial ngebahas kasus gue,” tulisnya pada Selasa (21/09/21).

Deddy Corbuzier. Foto; Instagram
Deddy Corbuzier. Foto: Instagram

Tak hanya itu, Jerinx juga menyinggung aksi bagi-bagi duit yang beberapa kali dilakukan Deddy Corbuzier ke beberapa artis untuk kegiatan sosial. Ia mengklaim selama ini dirinya juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan makanan kepada warga terdampak pandemi.

“To the point aja Ded, dengan santai kok lu gue liat ngasih duit ratusan juta (asal dipakai untuk kegiatan sosial) ke para seleb yang sudah makmur tapi kok lu ga berani bayar gue? Lu pikir sejak 4 Juni 2020 kami gak pakai duit bagi pangan setiap hari gratis sampai sekarang?”

Jerinx secara gamblang meminta Deddy untuk menyiapkan sejumlah uang untuk mengundanganya sebagai bintang tamu di podcast. “Kalau lu mau gue dateng ke podcast lu yang sempit itu ya lu siapin lah dananya sekarang. Toh 50% lebihnya akan gue pakai subsidi bagi2 pangan di ghost town Kuta Rock City.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close