Hot

Akui isu aktor K paksa pacar aborsi, Kim Seon Ho minta maaf: Saya menyakitinya

Aktor Kim Seon Ho akhirnya buka suara soal rumor yang beredar. Kim Seon Ho mengakui rumor tersebut sebagai perbuatannya dan minta maaf. Ia menulis permintaan maafnya pada hari ini, Rabu, 20 September 2021.

“Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas keterlambatan pernyataan saya. Beberapa waktu yang lalu, setelah artikel yang merujuk pada saya dirilis, saya mengalami ketakutan itu untuk pertama kalinya, dan akhirnya saya bisa menulis sesuatu,” tulis Kim Seon Ho di awal permintaan maaf.

Muslima Fest

Aktor yang sedang naik daun itu mengakui telah menyakiti pacar yang kini sudah menjadi mantan pacarnya karena kelalaian dan kecerobohannya. Kim Seon Ho mengaku ingin bertemu langsung mantan kekasih yang baru-baru ini melakukan pengakuan di komunitas online dengan inisial A itu untuk minta maaf.

“Saya bertemu dengannya (mantan kekasih) dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kelalaian dan kecerobohan saya. Saya ingin bertemu dengannya secara langsung dan meminta maaf terlebih dahulu, tetapi sekarang saya tidak dapat memberikan permintaan maaf yang tepat dan saya menunggu saat itu,” lanjut pemeran Hong Du Sik di Hometown Cha-Cha-Cha itu.

Pria kelahiran 1986 itu juga meminta maaf kepada orang-orang yang telah percaya dan mendukungnya. Ia sadar bisa menjadi aktor sebesar ini karena dukungan orang-orang tersebut namun, ia malah melupakannya.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram
Kim Seon Ho. Foto: Instagram

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui artikel ini. Saya minta maaf karena mengecewakan semua orang yang percaya pada saya dan mendukung saya sampai akhir. Karena orang-orang yang selalu mendukung, saya bisa berdiri sebagai aktor bernama Kim Seon Ho, tapi saya lupa tentang itu,” sambungnya.

“Saya minta maaf karena menyebabkan masalah bagi banyak orang dan semua orang yang terlibat dalam produksi karena kekurangan saya,” imbuhnya.

Dalam akhir tulisannya, ia menegaskan kembali permintan maafnya dan mengaku menyesal. “Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka. Saya tahu bahwa tulisan bodoh saya tidak akan mencapai hati banyak orang, tetapi saya mengatakan yang sebenarnya setidaknya dengan cara ini. Saya sangat menyesal,” pungkas Kim Seon Ho.

Pengakuan A tentang aktor K

Beredar pengakuan di laman komunitas online dari seorang wanita berinisial A yang mengaku sebagai mantan kekasih aktor muda berinisial K yang saat ini sedang naik daun. Wanita A mengungkap bahwa dirinya dipaksa melakukan aborsi oleh aktor K pada tahun 2020.

Namun kini, wanita tersebut telah memutuskan hubungannya dengan sang aktor sejak empat bulan lalu, melansir Allkpop pada Senin, 18 Oktober 2021.  

A menjelaskan bahwa dirinya hamil setelah melakukan hubungan seksual dengan aktor K. Saat tahu A hamil, aktor K meminta A untuk menggugurkan kandungan. Padahal, dokter sudah menjelaskan bahwa kondisi tubuh A sangat lemah untuk melakukan aborsi dan akan ada kemungkinan untuk sulit mengandung lagi.

Pemberitaan Sports Kyunghyang. Foto: Tangkapan layar sports.khan.co.kr
Pemberitaan Sports Kyunghyang. Foto: Tangkapan layar sports.khan.co.kr

Kendati demikian, aktor K tetap berkukuh meminta kekasihnya pada saat itu untuk melakukan aborsi. Jika tidak dilakukan, K harus membayar uang penalti kontrak senilai 900 juta won atau setara dengan Rp10 milliar.

“Jika kamu melahirkan sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta KRW tetapi saya tidak punya uang sekarang. Bagaimana jika kamu membahayakan orang tua saya juga?” tulis A menirukan omongan K padanya.

Selain itu, K juga khawatir kariernya akan hancur jika A tidak menggugurkan kandungannya itu. Tidak hanya meminta A untuk aborsi, K juga menjanjikan akan menikahinya tahun depan. Namun setelah A melakukan aborsi, sifat K jadi berubah dan sangat dingin kepadanya.  

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close