Hot

Akui Lesty beda dari tipenya, Rizky Billar: Kalau dibanding sama mantan gue…

Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin tak ragu untuk menunjukkan kedekatan mereka. Kali ini, Rizky Billar buka suara terkait kemungkinan hubungannya dengan Lesty Kejora menuju ke jenjang yang lebih serius. Rizky juga sedikit menyinggung soal mantan-mantannya yang terdahulu.

Seperti apa penuturan Rizky Billar selengkapnya? Yuk, simak!

Baca Juga: Dituding hina Habib, Nikita Mirzani: Itu ketuanya banyak banget kompilasi makian

Dilansir dari kanal Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rizky Billar mengaku bahwa Lesty Kejora cocok untuk dijadikan istri. Padahal, hubungan keduanya sempat diragukan oleh para penggemar. Hal ini lantaran Lesty dianggap berbeda dari mantan-mantan Rizky Billar sebelumnya.

“Lesty itu termasuk banyak dari karakter dia yang gue suka gitu. dan menurut gue cocok jika untuk dijadikan istri,” ujarnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora
Sumber: Instagram/@rizkybillar

Billar sendiri mengakui bahwa dia tidak terpatok dengan tipe tertentu. Ia merasa nyaman dengan cara Lesty memperlakukannya. Menurut Billar, ia menilai berbagai hal kecil yang dilakukan Lesty.

“Tapi gue sebenarnya gak terpatok sama tipe. Kalau dibanding sama mantan-mantan gue mungkin ya secara tipe memang beda. Setelah gue jalanin bareng sama Lesty, kan hal-hal kecil juga gue nilai tuh dari caranya dia nge-treat gue segala macem, ya gue nyaman,” ujarnya.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga mengaku kalau Lesty mampu mengimbangi karakternya. Pasalnya, Rizky merupakan orang yang “keras”, sedangkan Lesty sendiri adalah orang yang sabar dan mampu meredam emosinya.

“Kalau flashback ke belakang, banyak mantan-mantan gue yang kalau gue lagi naik nih, ikutan naik. Jadi gak bagus, kebakar jadinya. Gue butuh yang ketika gue lagi kesel, mood gue lagi gak bagus, dia nenangin. Dan itu ada dalam sosok Lesty,” ujarnya.

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Kendati begitu, Billar mengaku belum ada perbincangan serius terkait pernikahan. Namun, ia sudah menyampaikan kepada Lesty tentang sosoknya yang cocok untuk dijadikan istri.

“Belum, tapi gue sempet blang yang gue sampein barusan bahwa dia punya hal yang gue butuhkan untuk menjadi istri gua.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close