Trending

Akui pernah pergoki KD, Aurel: Mimi ajak om itu ke kamar

Perseteruan Aurel-Azriel dengan Krisdayanti-Raul Lemos semakin meruncing. Kini beredar video wawancara Aurel dan Azriel yang mengungkap perselingkuhan mimi-nya KD dengan lelaki asal Timor Leste tersebut.

Meski lawas, video tentang perselingkuhan KD tersebut masih membuat netizen geram. Akun Twitter @lambeturah mengunggah sebuah video lawas yang memperlihatkan Aurel dan Azriel saat keduanya masih anak-anak.

Baca Juga: Jonru: Kalau Prabowo capres lagi, bakal dipilih? Netizen ramai-ramai jawab begini

Kontroversi terjadi manakala Azriel membeberkan bahwa KD berselingkuh dengan lelaki lain.

Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah
Anang Hermansyah dan Aurel Hermansyah. Foto: Instagram

“Karena di rumah itu Mimi udah berhubungan dengan orang lain di belakang Pipi. Dan Mimi udah selingkuh,” ujar Azriel. 

Sambil tertawa, Azriel tampak tak serius mengungkapkannya. 

Aurel pun membenarkan pernyataan sang adik soal Mimi-nya. Wanita bernama lengkap Titania Aurellie Hermansyah tersebut mengungkapkan, kalau dia melihat ada hal gamblang yang dipertontonkan mimi-nya, “Kita waktu di Bali lihat langsung,” kata Aurel.

Aurel juga secara gamblang menyatakan bahwa seluruh orang terdekat KD telah mengetahui hal tersebut, bahkan hingga manajernya. “Tiap hari di rumah teleponan sama om itu, banyak saksinya.”

Yang membuat netizen semakin miris adalah kesaksian Aurel yang mengaku bahwa dirinya telah diperkenalkan langsung dengan Raul Lemos oleh mimi-nya sendiri. Bahkan, Aurel dan Azriel melihat KD mengajak Raul Lemos ke kamar secara langsung. 

“Mimi ajak om itu ke kamar,” tutur kekasih Atta Halilintar tersebut.

Video ini lantas membuat netizen banyak memihak Aurel dan Azriel. Salah satu akun @asuventure.

“Emang berat sih jadi anak buat speak up gitu, perlu keberanian lebih, enggak banyak loh anak yang bisa ngungkapi perasaannya begitu. Apalagi public figure, pasti dilihat banyak mata.”

Krisdayanti dan Raul Lemos
Krisdayanti dan Raul Lemos. Photo: Instagram @krisdayantilemos

Pertikaian ini bermula lantaran komentar Aurel di Instagram mimi-nya, KD. Ia menyebut bahwa KD tak membalas pesannya di Whatsapp. Hal ini lantas membuat netizen ramai dan berspekulasi.

Azriel sendiri baru-baru ini menulis curahan hatinya di Instastory. Ia mengatakan bahwa kejadian ini sampai membuat Aurel tertekan dan harus mengunjungi psikolog.

Azriel juga mengungkapkan jika Raul Lemos memaki-maki dirinya dan Aurel melalui sambungan telepon. Sementara itu, KD sendiri hanya diam dan tidak membela kedua anak kandungnya. 

Video itu telah mendapat 13 ribu likes dan 4 ribu retweet.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close