Hot

Akui pernah tolak Teuku Ryan gegara hal ini, Ria Ricis: Abang pernah mengutarakan isi hati

Hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan nampaknya akan segera memasuki jenjang yang lebih serius. Pasalnya, keduanya dikabarkan akan menggelar acara tunangan pada 23 September mendatang. Tak hanya itu, Ricis dan Ryan juga sudah tak ragu lagi untuk mengumbar kemesraan di depan publik dalam berbagai kesempatan.

Namun siapa sangka, ternyata Ricis mengaku pernah menolak Teuku Ryan loh. Seperti apa pernyataan Ria Ricis dan Teuku Ryan selengkapnya? Yuk, simak artikel berikut!

Ria Ricis mengaku pernah menolak Teuku Ryan saat dirinya berada di Aceh. Namun, adik kandung Oki Setiana Dewi tersebut menganjurkan Ryan untuk datang ke Jakarta dan menemui keluarganya secara langsung jika berniat untuk serius.

“Jadi waktu itu di Aceh, Abang pernah mengutarakan isi hatinya kemudian Ricis bilang, ‘Maaf kalau sekarang belum bisa, tapi kalau misalnya Abang Ryan serius, datanglah ke Jakarta ketemu dengan keluarga.’ Setelah itu kita enggak terlalu intens tapi by WhatsApp masih membicarakan hal-hal yang lebih serius lagi. Akhirnya beberapa minggu kemudian Abang Ryan datang ke Jakarta langsung dengan ketegasan dan kepastiannya melamar saya,” ujarnya kepada wartawan pada Selasa (21/09/21).

Saat itu, Ricis pergi ke Aceh untuk mengobati duka setelah kepergian sang ayah dan mengaku belum siap untuk menjalin hubungan asmara terlebih dahulu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sumber Foto: Instagram

“Mungkin itu karena pertama kali ketemu ya karena di Aceh kan tujuannya untuk healing, untuk berlibur, untuk menyembuhkan diri. Mungkin di antara 4 hari itu, mungkin Bang TR ngerasa ‘Oh saya memang yakin dengan Ricis.’

Pernah dikabarkan dekat dengan beberapa laki-laki, Ria Ricis menyebut bahwa hal itu hanya sebatas kebutuhan untuk konten.

“Sebenernya mungkin yang netizen lihat mungkin dari sekian banyak (laki-laki), tapi pada aslinya karena saya kan content creator ya jadi setiap hari ketemu dengan orang-orang yang berbeda‚Ķ Jadi menimbulkan beberapa persepsi orang yang ‘Oh ini cocok, cocok.’ padahal di balik itu belum ada,” ungkapnya.

Teuku Ryan yakin dengan Ria Ricis

Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Instagram
Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto: Instagram

Dalam kesempatan yang sama, Teuku Ryan menegaskan kalau dirinya langsung yakin untuk menjalin hubungan serius dengan Ria Ricis. Bahkan, Ryan langsung mengurus surat pengunduran diri dari kantor lamanya untuk datang ke Jakarta.

“Begitu ketemu beliau, saya langsung nyusul ke mari, enggak ada belum berani sih. Setelah ketemu sekali, langsung ngurus surat-surat (resign) sana untuk ke mari untuk bisa bareng dan serius… Saya yakin sekali pasti dia bisa membahagiakan, maksudnya menyenangkan hati saya waktu di rumah berkumpul.”

Ricis pun menyebut pernah bertemu dengan mendiang sang ayah lewat mimpi dengan raut wajah tersenyum. Ia dan keluarga yakin bahwa mimpi tersebut adalah pertanda baik untuk hubungan YouTuber kenamaan tersebut.

“Bahkan kemarin aja sempet Ricis mimpiin Papa pagi-pagi. Papa tuh bener-bener mukanya di depan Ricis banget terus yang senyum. Kata keluarga sih mungkin itu menandakan Papa setuju. Mudah-mudahan,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close