Hot

Akui salah ceraikan Gading Marten, Gisel paling sesali hal ini

Pasca bercerai dengan Gading Marten, Gisel mengakui bahwa keputusannya adalah sebuah kesalahan. Ia pun membeberkan beberapa hal yang ia sesali dari percerainnya tersebut. Seperti apa? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Sering disebut ‘cakep dari lahir’, begini potret 7 idol K-pop semasa kecil

Dalam kanal Youtube Daniel Mananta Network, Gisel mengaku salah menceraikan Gading lantaran tidak melibatkan Tuhan dalam mengambil keputusan. Kini, ia telah meminta pengampunan dan lebih melibatkan Tuhan dalam setiap keputusan yang akan ia ambil.

“Kayak aku divorce kemaren segala macem, itu kan keputusan salah ya yang aku ambil. Gak nanya dulu, mengkonfirmasi-konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, ego dan segala macem,” ujar ibu dari Gempita tersebut.

Gisella Anastasia dan Gempi
Gisella Anastasia dan Gempi. Foto: Instagram

Selain itu, Gisel juga mengaku kalau banyak hal tidak enak yang dirasakannya pasca perceraian. Baginya, perceraian hanya akan menimbulkan banyak masalah baru, membuatnya tidak damai, dan merasa bersalah.

Salah satu hal yang paling disesali Gisel adalah banyaknya waktu kebersamaan Gempi dengan ayahnya, Gading Marten yang “terampas”. Meski tidak membatasi waktu bertemu antara Gempi dan Gading, Gisel tetap merasa bersalah karena memisahkan keduanya.

at least dia kehilangan waktu bobo sama papanya di kasur. Yang bangun pagi mestinya udah bisa lihat papanya, itu gabisa. Sometimes kalau iblis lagi masuk, itu kayak ‘because of you, because of you, Gisel’,” ujarnya.

Selain itu, Gisel merasa keretakan rumah tangganya dengan Gading telah mengecewakan keluarga dan orang banyak. Pasalnya, keluarga dari ibunda Gisel yang berdarah Batak menganggap perceraian adalah sebuah pantangan. Selain itu, rumah tangga orang tua Gisel sendiri masih utuh hingga saat ini.

Gempi dan Gisel
Gempi dan Gisel. Keduanya masih kerap menghabiskan waktu bersama dengan Gading Foto: Instagram @gisel_a

Berdasarkan pengalamannya yang kurang berkenan tersebut, Gisel menganjurkan kepada orang-orang terdekatnya untuk tidak bercerai.

“Kayak mau menimbang-nimbang, terus aku langsung bilang, first word yang keluar dari mulutku, ‘dont, please dont! Gaenak rasanya. Gak semenyenangkan yang kau fikirkan. Dari situ hanya akan timbul masalah-masalah baru,” ujarnya.

Meski telah bercerai, namun hubungan Gisel dan Gading Marten masih terjalin dengan baik.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close