Hot

Akui selalu bawa kain kafan ke manapun, ini alasan Wirang Birawa

Wirang Birawa, seorang konsultan spiritual yang juga kerap tampil di layar kaca, mengaku kerap membawa kain kafan ke manapun ia berpergian. Kain kafan tersebut bahkan ia letakkan di dalam mobil. Apa alasannya? Yuk, simak selengkapnya!

Baca Juga: Akui salah ceraikan Gading Marten, Gisel paling sesali hal ini

Dalam laman Instagram-nya, Wirang Birawa mengaku bahwa kain kafan tersebut selalu ia bawa untuk mengingatkannya pada kematian. Wirang juga berpesan untuk orang di luar sana agar tidak menerornya dan menakut-nakutinya dengan kematian.

Ia pun memperingatkan, jika memiliki masalah personal agar diselesaikan dengan cara bertemu langsung. Bukan dengan membuat teror dan mengikuti keberadaannya.

“Ini kain KAFAN yang sllu gw bawa kemana pun gw pergi, sllu ada di mobil gw , untuk mengingatkan pada diri gw sendiri KEMATIAN itu ada di depan mata,” tulisnya pada Selasa, 15 September 2020.

Unggahan Wirang Birawa Foto: Instagram
Unggahan Wirang Birawa Foto: Instagram

Melalui unggahannya, Wirang diduga menujukan caption tersebut untuk seseorang.

“BUAT ELO DILUAR sana yg merasa terusik sama keberadaan gw mending lo pikir-pikir dulu deh, gak usah neror-neror gw ngirim orang-orang lo kerumah gw untuk nanyain gw ke security gw, seakan akan lo mau nunjukin kalau lo lagi ngikutin gw, bro jangan takut-takutin gw dengan kematian tiap hari gw bawa tuh kain kafan,” tulisnya.

Wirang Birawa Foto: Instagram
Wirang Birawa Foto: Instagram

Lebih lanjut, Wirang menulis pesan sebagaimana berikut.

“Jd gak perlu deh ngirim orang bolak balik untuk mantau rumah gw, kalau lo merasa punya masalah dengan gw ngomong deh sini ketemu langsung , jangan pernah lo merasa terusik dengan yang nama nya WB …. Gentle itu gak akan nyuruh orang buat neror dan ngikuti kemana keberadaan gw.” tulisnya.

Menanggapi unggahan Wirang yang bernada sinis tersebut, warganet pun banyak memberi dukungan dan menyuruhnya untuk bersabar. Tak sedikit pula dari mereka yang mengacungi jempol keberanian Wirang. Hal ini seperti yang dilakukan oleh akun berikut.

“Wah iya dari dulu emang dirimu selalu bawa-bawa ini kain di mobil apapun yg terjadi, keep humble and stay safe ya!” tulis akun @celimxxx.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close