Hot

Akun ini ngaku lihat Salim Nauderer dan Okin berantem di Bali, gini sikap Rachel Vennya

Beredar kabar kalau kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer berantem dengan sang mantan suami, Niko Al Hakim alias Okin di Pulau Dewata, Bali. Memang, keluarga Rachel dan teman-temannya sedang berlibur ke Bali.

Salah satu akun yang diunggah di Instagram @playitsafebaby mengungkapkan kronologi kericuhan diduga dilakukan oleh Salim dan Okin. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Salim Nauderer dan Okin ribut?

Kabar kurang mengenakkan datang dari selebgram ternama Rachel Vennya. Ada salah satu akun yang menyebut bahwa dirinya melihat keributan yang diduga dilakukan oleh mantan suami Rachel, Okin dan sang kekasih, Salim Nauderer. Saat keduanya berantem, Rachel dirangkul Salim untuk meninggalkan tempat.

Semalem ngelihat depan mata Salim ribut sama Okin. Keduanya sama-sama cakep sih pas ribut dan mau toyor toyoran. Salim dengan gantlenya ngerangkul tangan Rachel terus pulang,” tulis akun tersebut melansir Instagram @playitsafebaby pada Senin (27/09/21).

Unggahan seorang netizen
Unggahan seorang netizen. Sumber: Instagram

Namun, akun tersebut tak menjelaskan dengan pasti permasalahan yang terjadi hingga Salim dan ayah dua anak itu berantem.

Enggak ngerti masalahnya apa tapi kayak aneh banget enggak sih, Rachelvennya, Salim, Mamiwa, mamanya Rachel, Vanessa, Galih dll lagi party tapi di luar ruangannya Rachel tuh ada Okin. Perasaan ngelihat Story Okin kemarin masih di Jakarta tiba-tiba udah di Bali aja dan kok bisa kebetulan mereka ada di tempat yang sama semalem. Apakah Okin gagal move on?,” ujarnya.

Kronologinya

Di unggahan selanjutnya, akun tersebut menjelaskan kronologi hingga keributan antara Salim dan Okin terjadi. Kata dia, salah satu teman Vijhai yang juga teman Rachel mendorong pintu hingga mengenai seorang bule.

Ceritanya aku mau ke WC jadi ngelewatin ruangan gitu tapi kaca guys, jadi kelihatan siapa didalemnya. Nah awalnya aku tuh berdiri di depan ruangan mereka dan ngelihat temannya Vijhai atau siapa gitu, ngedorong pintu dan kena bule, bulenya marah dong, dari situ aku mikir kok kayak kenal ya,” ungkap akun itu.

Di sisi lain, Okin terlihat sedang melihat keributan antara teman Vijhai dengan si bule. Rupanya, di tempat itu juga ada selebgram Vicky Alaydrus.

Rachel Vennya dan Salim, Okin. Sumber Foto: Instagram
Rachel Vennya dan Salim, Okin. Sumber Foto: Instagram

“Aku lanjut jalan ke WC dan ngelihat Okin lagi ngeilhatin ruangan itu dengan wajah enggak enak gitu loh. Pas aku lihat eh ada Vicky (Mamiwa) tapi enggak ciren awalnya karena dia enggak pake hijab jadi enggak ngeh,” tuturnya.

Tak lama kemudian, keributan diduga dilakukan oleh Salim dan Okin pun terjadi. Namun, Salim berusaha untuk melindungi Rachel dan membawa kekasihnya pulang.

Terus aku ke WC, balik dari WC itu deh ngelihat ada ribut-ribut sampai tarik baju gitu. Terus langsung deh si Salim rangkul tangan Rachel (Rachel nutupin mukanya) buat keluar pulang, disusul mama Rachel dan Mamiwa (pas lewat Mamiwa ngomong ’emang anj*** ya si Okin) dan Okin sambil ditenangin teman-temannya,” pungkas akun tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close