Hot

Alami pelecehan seksual, Maia Estianty tak segan lakukan ini ke pelaku

Maia Estianty mengungkap bahwa pernah mengalami pelecehan seksual. Kejadian tak mengenakan ini terjadi saat musisi tersebut duduk di bangku kuliah.

Maia Estianty mengungkapkan peristiwa pahit dalam hidupnya itu saat mengobrol dengan Dodit Mulyanto di kanal YouTubenya yang diunggah pada tanggal 9 Agustus 2021.

Perbincangan tersebut diawali dari rasa penasaran Dodit perihal mantan istri Ahmad Dhani saat muda. Dikenal tomboy dan galak, Dodit penasaran apakah sudah sejak dulu Maia terlihat seperti itu.

“Bunda Maia kan aku lihat tomboy, dulu gimana? Galak atau manis-manis?” tanya Dodit Mulyanto dengan penasaran.

“Tergantung, kalau ganteng aku nggak senang. Aku kecenderunganku galak,” jawab ibu 3 anak itu.

Dodit Mulyanto dan Maia Estianty. Foto: YouTube Dodit Mulyanto

“Kenapa? Sifat? Sering digoda orang paling?” Dodit lanjut bertanya.

“Jangan sampai digoda. Sebelum digoda kita harus pasang muka (sangar),” kata Maia.

Sempat menekuni olahraga bela diri Taekwondo saat kuliah, Maia Estianty berani tonjok pelaku pelecehan seksual. Saat diganggu, Maia tak segan berbalik badan dan segera melayangkan pukulan kepada laki-laki yang melecehkannya.

“Ada laki-laki berani ganggu. Akhirnya aku langsung balik badan dan nonjok. Udah kuliah di Jakarta, lagi lewat berdua sama temenku perempuan,” terang Maia.

Maia Estianty
Maia Estianty Photo: Isntagram Maia Estianty

Oleh karena itu, pelaku berujung dihajar massa karena melihat Maia melayangkan pukulan. Istri dari Irwan Mussry itu mengaku tak ingin memaafkan pelaku pelecehan seksual.

“Karena lihat aku nonjok, orang-orang ini mendekati terus dipukulin itu orang. Kalau dia sampai menyentuh berarti itu sampai ke pelecehan seksual,” tuturnya.

Maia Estianty akan begini saat bertemu Tuhan

Cerita dan pernyataan dari Maia Estianty selalu menarik dan menjadi sorotan. Maia pernah mengungkap tentang hal yang akan dilakukannya jika bertemu Tuhan. Hal ini diketahui dari video yang diunggah oleh kanal YouTube Boy Williiam.

Maia Estianty dan Boy William saling melempar pertanyaan dalam konten YouTube #5menitaja. Boy penasaran soal hal pertama yang dilakukan Maia ketika nyawanya diambil dan bertemu dengan Tuhan.

Maia Estianty positif Covid-19. Foto: Instagram
Maia Estianty positif Covid-19. Foto: Instagram

“Kalau lu mati sekarang dan lu ketemu Tuhan, hal pertama yang lu akan tanya Tuhan apa?,” tanya Boy William melansir YouTube.

Maia pun menjawab hal itu dengan bijak. Ia mengaku tidak akan menanyakan apapun ke Tuhan.

“Akhirnya ya Allah aku bertemu dengan-Mu, Engkau yang menciptakan aku, Engkau kekasihku, udah enggak usah tanya-tanya langsung ngomong aja,” tuturnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close