Hot

Pulang bulan madu, ini alasan Audi Marissa lepas cincin pernikahan dari Anthony Xie

Audi Marissa telah melepas masa lajang dengan kekasih tiga tahunnya, Anthony Xie. Pasangan yang menikah pada 12 September 2020 itu baru saja menikmati bulan madu di Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, Bogor.

Setelah pulang dari bulan madu, Audi membeberkan tips menabung demi rumah impian bersama pujaan hati. Audi juga mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia harus melepas cincin pernikahannya. Kenapa? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Alasan Audi Marissa ogah satu kamar dengan Anthony Xie saat pacaran

Audi Marissa lepas cincin pernikahan

Pengantin baru, Audi Marissa dan Anthony Xie baru saja pulang dari bulan madu di Bogor. Keduanya banyak membagi momen kebersamaan di Instagram.

Tapi yang bikin salah fokus, wanita 25 tahun itu mengungkapkan fakta mengejutkan bahwa ia harus melepas cincin pernikahannya karena ukuran yang terlalu besar. Hal itu diungkapkan langsung oleh Audi di Instagram Stories berlatar foto Anthony dengan menunjukkan cincin cantiknya.

Sementara enggak pakai cincin nikah dulu ya bab.. kecilin dulu biar enggak kelepas,” ungkap Audi Marissa dalam Instagram Stories.

Baca juga: Putus sama Audi Marissa karena beda agama, Billy Davidson: Gue pernah bilang…

Rumah Audi dan Anthony

Selain itu, Audi Marissa juga banyak menginspirasi para pengguna Instagram karena menunjukkan desain rumah impian berbau Korea yang sedang dibangun bersama pria keturunan Tionghoa tersebut. Diketahui, Audi Marissa dikenal sebagai artis yang mengidolakan idol Korea dan memiliki hobi dance.

Haha betul banget (rumah impian bareng suami kudu Korea banget)! Untuk punya suami iyain aja maunya istri yaa. Apalagi berbau Korea kadang pasangan suka protes, tapi untung @anthonyxie_ gak pernah protes selagi akunya seneng,” ujar Audi.

Lebih lanjut, Audi Marissa juga membeberkan tips menabung untuk membangun rumah impian di masa depan. Mantan kekasih Billy Davidson tersebut kemudian mengaku bahwa dirinya mulai fokus menabung sejak pacaran dengan Anthony.

Aku nabung dari aku punya penghasilan sendiri, Anthony pun juga gitu. Malah kita nabung sebelum kenal satu sama lain haha. Tapi aku mulai fokus nabung pas pacaran sama Anthony karena dia selalu ingetin aku untuk enggak banyak foya-foya,” ujar Audi.

Baca juga: Audi Marissa beberkan gaya pacaran sama Anthony: Enggak boleh nginep

Sejak menjalin hubungan kasih dengan Anthony, Audi mulai memikirkan masa depan. Ia juga tidak banyak mengeluarkan uang hasil jerih payahnya untuk sesuatu yang tidak berguna. Memiliki pasangan yang juga punya pemikiran positif adalah hal yang paling penting menurut Audi Marissa.

Keluarin duit untul hal yang enggak penting, mending beli rumah, bantu keluarga, dll. Nah kita nabung terus dan pas dikumpulin bisa beli rumah cas, dan sisanya buat biaya renov dan nikah, jadi nabung itu penting banget loh untuk masa depan kita. Dan punya pasangan yang positif juga penting banget!,” pungkas Audi Marissa.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close