Hot

Terungkap juga, alasan Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman: Ada yang janggal

Ayu Ting Ting pernah dikabarkan akan menikah dengan Adit Jayusman pada Februari 2021. Namun, tiba-tiba saja Ayu membatalkan pernikahannya dengan Adit. Padahal persiapan pernikahan tersebut sudah hampir seratus persen rampung. Sempat menjadi teka-teki, kini Ayu ungkap alasannya.

“Dekat sama seseorang (Adit Jayusman) rencana sudah mau 100 persen mau nikah. Ya mungkin belum jodoh juga, padahal semuanya udah direncanain mau 100 persen tiba-tiba gue yang mutusin,” kata Ayu Ting Ting dikutip dari vide yang diunggah di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Sabtu (23/10/2021) malam.

Muslima Fest

Pedangdut ini tak secara gamblang mengungkapkan alasannya batal menikah namun yang pasti, ia merasa ada beberapa hal yang tidak cocok. “Karena ada beberapa hal dan ada bebeberapa ketidakcocokan,” ungkapnya.

Ayu Ting Ting. Foto: YouTube Curhat Bang Denny Sumargo

Ayu Ting Ting kecewa dengan Adit Jayusman

Sebetulnya, pelantun ‘Sambalado’ itu sudah menyadari sejak awal pacaran bahwa ada kejanggalan. Namun, ia terus melanjutkan hubungan spesialnya itu lantaran tak ingin berpikiran negatif.

“Seharusnya gue itu dari awal sudah peka. Tapi karena mungkin gue selalu berpikir positif ‘tidak ada laki-laki yang sempurna’ jadi sebisa mungkin gue berusaha menerima kekurangannya,” imbuhnya.

“Tapi makin ke sini makin banyak ketidakcocokan dan tidak nyatu dan gue harus mikirin masa depan gue dan anak gue terutama. Seharusnya dari hal-hal kecil pun gue udah peka tapi gue tetap bandel untuk nerobos terus. (Karena) cinta pasti,” sambung Ayu Ting Ting.

Pada akhirnya, Adit Jayusman menunjukkan watak asli yang tak bisa diterima oleh Ayu hingga membuatnya kecewa. “Dan gue orangnya kalau udah bikin gue (kena triggers) nggak bisa, gue nggak bisa,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto: Instagram @ayutingting92
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto: Instagram @ayutingting92

Walau tak disebutkan apa yang diperbuat mantan calon suaminya itu, Ayu Ting Ting tak lagi bisa memaklumi dan memilih untuk batal menikah.

“Ada satu kekecewaan yang bikin gue ‘wow-wow’ gue langsung mundur secinta-cintanya gue. Nggak bisa diterima soalnya dan semakin ke sini semakin nyerempet banyak dan gue menyadari itu. Ya Allah rencana Allah itu baik banget ya,” pungkasnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close