Hot

Alasan Bastian Steel yakin Sitha Marino jadi pacar terakhir: Tingkahnya sama persis kayak…

Penyanyi Bastian Steel terang-terangan ngaku yakin bahwa kekasihnya kini yaitu Sitha Marino adalah pacar terakhir dan kelak akan menjadi istrinya. Bahkan, ia pun meminta doa agar keyakinannya itu bisa terwujud.

“Harus yakin dong yang terakhir. Jangan masa putus lagi, putus lagi, tidak lah amit-amit makanya aku minta doanya,” kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat oleh jaringan Hops, Matamata, Senin (18/10/2021).

Muslima Fest

Pria berumur 22 tahun itu membongkar alasan dirinya bisa yakin dengan Sitha Marino. Menurut Bastian, atlet basket sekaligus aktris itu memiliki banyak kesamaan dengan dirinya. Mulai dari sifat hingga tingkah lakunya.

“Yang menarik dari Sitha itu, dia bisa sama persis kayak gue. Ya dari kelakuan, tingkah laku dan kesukaan sama persis,” ujarnya.

Soal cemburu, mantan personel boyband Coboy Junior itu merasa dirinya dan Sitha Marino masih dalam batas wajar. Terlebih, mereka kerap berinteraksi dengan lawan jenis karena tuntutan profesi di dunia entertainment.

Sitha Marino & Bastian Steel. Foto: Instagram
Sitha Marino & Bastian Steel. Foto: Instagram

“Kalau cemburu-cemburu dikit pasti ada, ya cuma kami berdua ya namanya kerjaan kita di dunia entertaint,” jelasnya.

Namun Bastian Steel punya cara agar hubungannya tidak retak dengan adik dari aktris Putri Marino itu. Bastian bilang harus saling mengerti perihal kondisi pasangan. “Jadi harus sama-sama saling maklumi, dan menjaga aja komitmen itu,” pungkas mantan pacar Shafa Harris itu.

Gaya pacaran Bastian Steel dan Sitha Marino

Bastian Steel dan Sitha Marino berbincang banyak hal dengan pasangan Salshabilla Adriani dan kekasihnya, Yusuf Mahardika. Dua pasangan itu membahas tentang bagaimana mereka menjalin hubungan pacaran selama ini. Salsha dan Yusuf mengaku saling mengerti ketika sedang capek dan merasa tak ingin menjawab pesan WhatsApp dari kekasihnya.

Sementara Bastian Steel berbeda dengan Salsha dan Yusuf. Menurut Sitha, penyanyi bernama lengkap Bastian Bintang Simbolon tersebut memintanya untuk selalu mengabarinya, begitupun sebaliknya.

“Kalau dia enggak boleh (lagi capek enggak mau bales WA pacar) harus 24/7 banget,” ungkap Sitha Marino melansir YouTube Bastian S pada Rabu (22/09/21).

Menurut Bastian, setiap orang memiliki momen istirahatnya sendiri. “Orang tuh masing-masing, mungkin istrahatnya mereka tuh buka Instagram, Ucup nonton film, istirahat aku tuh kamu,” ucap Bastian.

Sitha Marino & Bastian Steel. Foto: Instagram
Sitha Marino & Bastian Steel. Foto: Instagram

Selain itu, Bastian juga menjelaskan bahwa dirinya dan Sitha saling mengunjungi lokasi syuting masing-masing jika sedang libur. Kalaupun sedang menjalin hubungan jarak jauh, keduanya pasti melakukan panggilan video.

“Gue kalau Shita syuting pasti kalau gue libur, gue main. Sama Shita juga kalau gue syuting dia datang, kalau LDR tuh enggak bisa, pasti kita video call,” ujarnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close