Hot

Alasan Devina Ciputri mau jadi pacar Ade Londok ‘odading’, ternyata….

Ade Londok ‘odading’ resmi pacaran dengan selebgram Devina Ciputri setelah menyatakan cinta lewat kanal YouTube Apapun Bisa baru-baru ini. Devina kemudian mengungkapkan alasan mengapa ia mau menjadi pacar Ade dalam YouTube STARPRO Indonesia.

Tak main-main, rupanya Ade dan Devina sudah mengenal keluarga masing-masing. Seperti apa pengakuan lengkap Devina Ciputri soal hubungan kasihnya dengan Ade Londok? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Ibu Celine Evangelista kini masuk Islam: Saya ingin memperbaiki ibadah

Ade Londok dan Devina Ciputri

Selebgram Devina Ciputri mengungkapkan alasan mau jadi pacar Ade Londok yang viral karena makanan odading. Rupanya, selebgram asal Bandung, Jawa Barat tersebut merasa nyaman dengan sikap baik Ade. Dia juga mengungkapkan bagaimana pertemuan pertama dengan Ade karena kepentingan endorse.

Sumber: YouTube STARPRO Indonesia

“Karena kita sering ketemu, terus juga merasa nyaman, kita mulai saling dekat aja, saling mengenal satu sama lain. Awal kali sih biasa aja sih, enggak mungkin kita ‘yang aku cinta’ gitu enggak. Makannya aku undang buat endorse, di situ dia ngasih free, bukan masalah free nya ya aku suka tapi kita ngobrol ngobrol, nyaman, sama-sama orang Bandung, terus dia kayak ngemong,” kata Devina Ciputri, kekasih Ade Londok dalam YouTube STARPRO Indonesia.

Baca juga: Segini tarif endorse Ade Londok yang viral gegara ‘ikan hiu makan tomat’

Selain itu, pria 42 tahun ini disebut memiliki sikap yang dewasa yang mampu membawa Devina menjadi lebih baik.

“Saya suka banget kalau cowok ngemong, terus baik, terus perhatian gitu. Yang buat saya nyaman karena dia orangnya baik, humble, terus dia enggak munafik, dia ngomong kasar, bicaranya aja ya bukan hatinya yang jelek ya, orangnya ya nyaman aja,” ucapnya.

Pacar Ade Londok ‘odading’

Devina juga membahas tentang pacar ganteng dalam kesempatan tersebut. Menurut Devina, fisik bukan menjadi masalah seseorang ketika hendak menjalin hubungan pacaran.

“Setiap manusia itu enggak bisa nuntut lahir mau ganteng, kita lihat dari kenyamanan dulu, kalau masalah ganteng sih dari dulu aku pernah pacaran sama orang-orang ganteng. Terus aku ngerasa nyaman terus dia baik, ya sudah,” ujarnya.

Devina Ciputri, pacar Ade Londok
Sumber: Instagram Devina Ciputri

Baca juga: Di sinetron yang baru tayang, Irish Bella tanpa hijab jadi sorotan

Tak main-main, rupanya hubungan Devina dan pemilik nama lengkap Nandar Ukandar itu sudah diketahui oleh keluarga. Bahkan, Devina pernah meluangkan waktu dengan keluarga Ade.

“Kalau kita sudah nyaman sama seseorang, otomatis kita harus kenal sama keluarganya. Dan kebetulan saya di Bandung memang ada endorse juga, ya mampir ke rumahnya bang Ade. Namanya orang tua pengin yang terbaik buat anaknya, sempat saya juga saya makan bareng sama mamanya, saya kenal sama kakak kakaknya,” pungkas Devina Ciputri, kekasih Ade Londok.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close