Hot

Pilih Mulan Jameela dibanding Maia Estianty, Ahmad Dhani: Maia lebih mirip ‘laki’

Kisruh lawas soal rumah tangga Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Maia Estianty seakan tak pernah padam. Bahkan hingga belasan tahun berlalu, masih ada saja gosip seputar perselisihan ketiganya.

Baru-baru ini muncul cuplikan video wawancara Ahmad Dhani di laman youtube Ipung Official yang tayang 18 Juni 2020 lalu.

Dalam potongan video yang diposting kembali oleh akun Instagram Tante Rempong Official, Dhani menjawab pertanyaan seputar perceraiannya dulu dengan Maia Estianty.

Dalam video itu, Dhani Juga ditanyai alasan dirinya memilih Mulan dibandingkan Maia yang sudah bersamanya hampir 10 tahun itu. Dan Jawaban Dhani cukup mengejutkan.

“Alasannya kalau Mulan perempuan banget dan Maia laki-laki banget,” ujar Dhani dikutip dari youtube Ipung Official Kamis 26 Agustus 2021.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Foto: Instagram

Lebih lanjut, si pewawancara menanyakan lagi kepada Dhani lebih dalam mengapa jika sikap Maia yang laki-laki itu apakah tidak bisa diterima?

“Elu kawin sama yang laki banget emang kenapa? Bakal tabrakan gitu?” tanya pewawancara yang kala itu mengusung tema ‘Hatters’ dalam topiknya tersebut.

Ia mengatakan lebih detail sofat sifat Maia yang menurutnya ‘kelaki-lakian’.

“Laki banget itu ketika dia menjadi mandiri. Ketika mandiri bisa (Maia) jadi artis bisa cari uang sendiri,” katanya.

“Semakin mandiri sifat kelaki-lakiannya muncul,” tambahnya.

Di sisi lain Dhani juga membahas sifat Mulan yang menurutnya bertolak belakang dengan Maia.

“Kalau Mulan kan enggak, meskipun dia punya uang sendiri dia tetep perempuan.”

Soal Haters yang sering menyerang Mulan, Dhani menganggap biasa saja. Ia tahu orang-orang yang biasa menyerang dirinya, bahkan hingga menghubungi kontak pribadinya.

“Saya enggak tahu kenapa Mulan harus dijelekkan sedemikian rupa. Kalau memang jelek ya biarin aja.”

“Haters.. mereka kan nggak punya kerjaan. Kalau dipikir-pikir orang yang paling benci banget sama Mulan di dunia ini kan sudah jelas siapa. Padahal bisa dibilang Mulan enggak pernah menyakiti siapapun,” tutupnya.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close