Entertainment

Alasan Dwi Sasono pakai narkoba, dirasakan orang kena dampak pandemi

Kasus penangkapan Dwi Sasono yang terbukti menggunakan narkoba jenis ganja, disebut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunis, karena tersangka mengatasi waktu luang akibat #dirumahaja. Kondisi di rumahh saja juga dirasakan orang yang kena dampak pandemi covid-19 seluruh Indonesia, namun tetap aktif tanpa narkoba.

“Motif yang dia sampaikan kepada penyidik, pertama mengisi kekosongan waktu, ada satu kendala yang buat tersangka ini (memakai ganja), dia memang susah tidur dengan kegiatan selama Covid-19 ini dia di rumah saja,” kata Yusri dalam konferensi pers, melansir Rmol, Senin 1 Juni 2020.

Dwi, tambah Yusri mengaku mengalami kesulitan tidur selama masa pandemi covid-19, sehingga mencoba menggunakan narkoba jenis ganja dengan nama latin cannabis sativa. Meski pengakuan tersebut diungkap Dwi, penyidik akan tetap mendalami penggunaan narkoba tersebut.

Polisi sendiri menemukan ganja sebesar 16 gram yang diletakkan tersangka diatas lemarinya. Kepada penyidik, Dwi mengaku telah menggunakan narkoba tersebut selama satu bulan, dan menggunakannya selama masa pandemi berlangsung.

Aktor Dwi Sasono. Foto: Ist.
Aktor Dwi Sasono. Foto: Ist.

“Sampai saat ini, yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan, masih didalami apakah ada kemungkinan ada tersangka lain selain C yang jadi DPO. Tetapi hasil pemeriksaan awal, yang bersangkutan mengaku sebagai pengguna narkotika jenis ganja, memang rutin hampir sekitar 1 bulan ini menggunakan ganja tersebut,” pungkas Yusri.

Dwi Sasono sendiri merupakan artis yang dikenal jauh dari kontroversi baik hubungan keluarga dengan sang istri Widi Mulia yang  dikenal sebagai personel AB three tersebut tampak harmonis tanpa dirundung gosip tak sedap.

Baca juga: Artis Dwi Sasono ditangkap narkoba, istrinya Widi Mulia bikin status begini

Terkait kasus narkoba, sendiri, tidak ada nama Dwi Sasono terlibat kasus narkoba yang menjeratnya. Mengklaim menggunakan ganja selama sebulan, tak diketahui pasti informasi yang didapat polisi terkait penggerebekan rumah Dwi yang berada di kawasan Pondok Labu, Jakarta  Selatan.

Artis Dwi Sasono dan istrinya Widi Mulia. Foto: Ist.
Artis Dwi Sasono dan istrinya Widi Mulia. Foto: Ist.

Pantauan sosmed istri Dwi Sasono

Sementara itu, tepat pukul 08.41 WIB, istri dari Dwi Sasono, Widi Mulia masih sempat mengunggah kebersamaan dengan sang buah hati.

Widi memamerkan kumis tipis anak sulungnya, Dru Prawiro Sasono yang mulai beranjak dewasa.

Widi mengatakan, bocah berusia 12 tahun itu sudah memiliki kumis yang lembut. “Smoothie Moustache” tulis Widi Mulia.

Selama 24 jam terakhir, Widi juga nampak kerap membagikan momennya saat bermain dengan sang anak dengan bermain basket bersama.

Dwi Sasono dan Widi Mulia. Foto: Instagram.
Dwi Sasono dan Widi Mulia. Foto: Instagram.

Seolah tak tengah mengalami kejadian apa-apa, Widi terus berusaha membagikan momennya dengan sang anak. Di dalam feed Instagramnya, Widi juga nampak mengunggah foto sang anak. Tetapi dengan komentar yang dimatikan.

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close