Hot

Alasan Elly Sugigi baru temui anak pertamanya usai 26 tahun, ternyata…

Elly Sugigi mengungkapkan alasan mengapa ia baru menemui anak pertamanya, Fitria setelah 26 tahun diberikan kepada sang saudara. Diketahui, Elly Sugigi sudah menikah lima kali. Namun, tak banyak yang tahu berapa tepatnya ia memiliki anak.

Rupanya, anak pertama Elly diberikan kepada saudaranya setelah 15 hari melahirkan. Seperti apa penjelasan lengkap Elly Sugigi soal anak pertamanya? Simak ulasan berikut.

Elly Sugigi baru bertemu anak pertama

Elly Sugigi menceritakan pengalaman pahit saat belum terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Ia memberikan anak pertamanya, Fitria kepada sang saudara karena tidak bisa memenuhi kebutuh hidup sang anak. Setelah 26 tahun, Elly Sugigi mencari keberadaan Fitria. Saat itu, Fitria mengaku menyesal memiliki ibu seperti komedian pemilik nama lengkap Elly Suhari tersebut. Kini, Fitria sudah berusia 27 tahun.

“Aku cari di hari ulang tahun itu dua tahun lalu, ternyata wajahnya cantik banget, putih bersih. Dan dia ngomong ‘aku nyesal punya ibu kayak kamu yang eksis di akun gosip, yang banyak masalah, kenapa aku dibuang waktu aku kecil’,” kata Elly Sugigi melansir YouTube TransTV Official pada Minggu (26/09/21).

Elly Sugigi dan putrinya, Ulfi Damayanti. Foto: Instagram
Elly Sugigi dan putrinya, Ulfi Damayanti. Foto: Instagram

Setelah itu, Fitria kembali menemui Elly dan memaafkan kesalahan ibunya di masa lalu. Kini, Fitria telah hidup layak dan sudah menyelesaikan pendidikan S2-nya. Elly pun merasa bangga dengan pencapaian yang telah diraih oleh anak pertamanya itu.

“Iya (Fitri datang ke rumah Elly di Depok) dengan tujuan ‘aku maafin, aku akuin kamu sebagai ibu aku, tapi ibu aku asli yang ini yang sudah asuh aku dari kecil’ dia pintar karena kuliahnya udah tinggi, aku bangga ngelihat anakku pintar, cantik, ya aku ikhlas orang itu untuk ngerawat anak aku,” ujarnya.

Alasan Elly baru temui Fitria

Lebih jauh, Elly Sugigi mengungkapkan alasan mengapa dia baru menemui Fitria di usia sang anak 26 tahun. Menurut Elly, dirinya sudah berusaha mencari Fitria di masa lalu namun tidak bertemu.

Elly Sugigi. Sumber Foto: YouTube
Elly Sugigi. Sumber Foto: YouTube

“Pernah mencari di umur tujuh tahun, tapi pas aku sampai di rumahnya anak itu enggak ada (karena) di dalam pesantren. Karena katanya anaknya tukang bandel, tukang nangis, minta jajan terus, saat itu keadaannya juga lagi susah. Aku cari tanpa alamat tapi ketemu, Allah tunjukin jalan saat hujan deras,” ungkap Elly Sugigi.

Meski dibenci oleh sang anak, Elly Sugigi tetap mendoakan yang terbaik untuk semua buah cintanya.

“Aku tidak pernah benci anak walaupun anak itu tidak pernah mendukung aku. Namanya orang tua aku doain dia setiap hari, aku nanya ke temannya gimana keadaan Ulfi, kalau Yoga akur kan sama aku, Yoga kerja, tinggal di rumah neneknya, selalu komunikasi sama aku,” pungkas Elly Sugigi.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close