Hot

Alasan Joy Tobing mau dinikahi kolonel TNI meski baru 3 hari kenal, ternyata…

Kabar bahagia datang dari penyanyi Joy Tobing yang kini sudah melepas masa jandanya setelah dinikahi seorang Perwira TNI berpangkat kolonel, Cahyo Permono pada Sabtu (25/09/21) di kawasan Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut memutuskan untuk menikah lagi setelah delapan tahun menjanda.

Joy kemudian menjelaskan awal pertemuan dengan suaminya hingga akhirnya resmi menikah. Seperti apa penjelasan lengkap Joy Tobing soal pernikahannya dengan Cahyo Permono? Simak ulasan berikut.

Joy Tobing dinikahi Kolonel TNI

Joy Tobing resmi dinikahi pujaan hatinya, Cahyo Permono setelah menyandang status sebagai janda selama delapan tahun. Saat mengadakan konferensi pers, penyanyi pemilik nama lengkap Joy Destiny Tiurma Tobing tersebut tak henti berterima kasih kepada Tuhan dan pihak-pihak yang telah membantunya dalam menyelenggarakan pernikahannya dengan Cahyo.

Joy juga memberikan penjelasan terkait bagaimana pertemuan pertama dirinya dengan Cahyo Permono. Kata Joy, pertemuan pertama dengan Cahyo terjadi pada awal April 2021. Hanya selang waktu tiga hari, Joy menerima keseriusan Cahyo untuk menjalani kehidupan rumah tangga bersamanya.

Joy Tobing menikah lagi. Sumber Foto: YouTube
Joy Tobing menikah lagi. Sumber Foto: YouTube

“Dari mulai ketemu kami ketemu tanggal 4 April 2021 tiga hari kemudian Bang Cahyo mengajak saya untuk menjalani kehidupan yang lebih serius yaitu rumah tangga, tapi memang sebelumnya kami sudah menjalani hidup sebagai single parents selama delapan tahun,” kata Joy Tobing melansir YouTube INFOLINE ID pada Minggu (26/09/21).

Dijelaskan, Cahyo juga merupakan seorang single parents sebelum akhirnya melabuhkan hati kepada penyanyi 41 tahun tersebut. Setelah lima bulan, akhirnya Joy dan Cahyo resmi menikah.

“Kami sama-sama berdoa kepada Tuhan untuk meminta pasangan hidup yang Tuhan kehendaki dan tidak pernah kebayang bahwa di tahun ini kami akan bertemu dan hanya proses lima bulan saja menikah,” ujarnya.

Alasan Joy mau dinikahi Cahyo

Lebih jauh, Joy Tobing juga menjelaskan alasan mengapa dirinya mau menerima keseriusan Cahyo Permono meski baru tiga hari kenal. Menurut Joy, Tuhan sudah merencankan ini semua dan ia merasa bersyukur.

Joy Tobing menikah lagi
Joy Tobing menikah lagi. Sumber Foto: Instagram

“Kami sama-sama meyakini ini Tuhan yang sudah mengatur, Tuhan yang sudah merencanakan. Jadi kami bersyukur tidak perlu lama-lama baru ketemu satu hari sudah langsung klik, dapat chemistry-nya karena Tuhan sudah tahu dalam hati kami bahwa itu pasanganmu,” ungkap Joy.

Joy dan Cahyo percaya bahwa keduanya sudah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi pasangan suam istri.

“Dan dia juga seperti itu bahwa aku ini pasangan dia. Itu lah yang membuat kami untuk sepakat membuat keputusan untuk menikah, dan terima kasih kepada Tuhan akhirnya kami menjadi pasangan suami istri,” tuturnya.

Joy Tobing menyebut bahwa menjadi istri seorang perwira TNI berpangkat kolonel adalah sebuah anugerah.

“Siap (jadi istri kolonel) karena itu anugerah aku enggak pernah kebayang akan menjadi istri seorang tentara, tantangan hidup pasti ada, dijalani,” pungkas Joy Tobing.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close