Entertainment

Alasan kocak Adam Suseno mau bikin TikTok bareng Inul Daratista

Rumah tangga pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno banyak menuai pujian dari kawula muda. Hal ini lantaran keduanya sering tampil kocak dalam TikTok. Lalu, apa ya alasan Mas Adam Suseno mau aja diajak bikin video TikTok yang nyeleneh?

Tak hanya merasa terhibur, banyak juga netizen yang heran karena Mas Adam selalu tampil totalitas di TikTok. Berbagai karakter pun pernah dimainkannya, mulai dari menjadi bayi, Aisyah dari film Ayat-Ayat Cinta, sampai menjadi tuyul.

Baca Juga: Potret Puteri Modiyanti, selebgram yang diduga anak Tommy Soeharto

Inul Daratista & Adam Suseno
Inul Daratista & Adam Suseno Foto: Fimela

Dilansir dari Liputan 6, Inul menjelaskan bahwa Adam enjoy membuat video TikTok. Dirinya tidak merasa terbebani, meski kerap melakukan aksi yang dapat membuat geleng-geleng kepala.

“Akhirnya mas Adam enjoy, karena bisa buat orang happy. Kita mau nyari apa kalau pencitraan ga mungkin, ga lucu. Jadi kebahagiaan orang banyak aja. Buat komedi aja,” tutur pemilik goyang ngebor tersebut.

TikTok Inul Daratista dan Adam Suseno
TikTok Inul Daratista dan Adam Suseno Foto: TikTok

Selain itu, Inul juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Mas Adam tengah minim kesibukkan selama pandemi. Alhasil, keduanya banyak memiliki waktu luang bersama di rumah. “Mas Adam ga menghasilkan, kerjaan tutup, dia punya toko di Surabaya lagi tutup, dia jualan toko belum buka, mas Adam di rumah, aku juga ga nyanyi, ya paling bikin TikTok,” ujarnya.

Melalui kanal Youtube-nya, Inul juga membeberkan sifat asli Adam Suseno. Menurutnya, pria berkumis tebal tersebut tidak pernah rewel dan banyak menuntut. Bahkan, saat Inul seharian tak memasak pun, Adam tetap tidak memprotes.

“Dia adalah orang yang gak rewel. Disajikan makanan apa aja, bahkan tidak dikasih makan apapun juga dia diem aja. Itu yang membuat aku tuh sebenarnya sampai hari ini, tuh, sayang sama dia. Karena orangnya gak rewel, gak neko-neko,” tutur Inul.

Sifat Adam Suseno yang nerimo inilah yang diduga menjadi alasan utama dirinya mau membuat video TikTok bersama sang istri, meskipun sering mendapat peran yang tak biasa.

Hal ini terbukti melalui salah satu video behind the scene yang memperlihatkan proses rias Adam Suseno. Meski didandani ala perempuan, namun Mas Adam tamak pasrah dan manut saja. (re2)

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close