Hot

Alasan Mutia Ayu pilih Glenn Fredly meski beda agama, singgung Aura Kasih?

Mutia Ayu mengungkapkan alasan mengapa ia memilih mendiang Glenn Fredly sebagai pasangannya meski beda agama. Wanita yang akrab disapa Ayu itu memberikan tanggapan tersebut saat membuat konten QnA di YouTube. Ayu mendapat banyak pertanyaan dari para penggemar, termasuk soal agama.

Selain itu, Mutia Ayu juga memberikan jawaban saat ditanya soal lagu Renjana yang diciptakan oleh Glenn Fredly. Banyak yang mengira kalau lagu tersebut diciptakan untuk Aura Kasih, mantan kekasih mendiang Glenn. Seperi apa faktanya? Simak ulasan berikut.

Baca juga: Ditinggal Glenn Fredly, Mutia Ayu bahas soal rencana menikah lagi

Agama Mutia Ayu

Mutia Ayu kembali menyapa para penggemar dengan membuat konten QnA di YouTube baru-baru ini. Berbagai pertanyaan dilontarkan netizen, salah satunya soal alasan mengapa Ayu memilih Glenn Fredly sebagai suaminya meski beda agama.

Mutia Ayu agama
Sumber: YouTube Mutia Ayu

“Kenapa kamu memilih Glenn Fredly untuk jadi teman hidup pada saat itu, jelas kalian berbeda keyakinan,” tanya salah satu penggemar dalam YouTube Mutia Ayu.

Ibu satu anak tersebut kemudian menanggapi pertanyaan itu dengan menyanyikan lagu berjudul Ada oleh mendiang suaminya, Glenn Fredly.

“Ada denganmu bukan kesalahan, garis waktu yang membawamu, ada denganmu utuhkan keraguan, bahwa perbedaan bukan jadi alasan,” begitu lirik lagu Ada yang dinyanyikan Mutia Ayu.

Lebih lanjut, pemilik nama lengkap Mutia Ayu Wandini ini menjelaskan siapa yang membuatnya kuat meski banyak cobaan hidup yang menerpanya.

“Ya Tuhan (yang menjadi pegangan Ayu untuk kuat sampai detik ini), kalau misalkan bukan karena kekuatan Tuhan, aku enggak ngerti aku bisa hidup atau enggak. Aku bisa menjalani proses hidup ini atau tidak,” ungkap Ayu.

Mutia Ayu kemudian mengungkapkan analogi pegangan hidupnya seperti seseorang yang terkena ombak besar di pantai.

“Kayak contohnya kayak gini kalau kita di pantai tiba-tiba ada ombak besar, kita enggak punya pegangan, kita tenggelam, mati. Tapi pada saat kamu di pantai dan berpegangan pada karang, dan kamu bisa bertahan untuk hidup, sama seperti hidup aku, hanya Tuhan yang bisa jadi topangan hidup,” ujar Ayu.

Baca juga: Mendiang Glenn Fredly datang, Mutia Ayu: Makasih udah tengokin

Soal Aura Kasih?

Selain itu, Mutia Ayu juga menerima pertanyaan soal lagu Renjana yang ramai diperbincangan publik. Banyak yang menilai bahwa lagu tersebut diciptakan Glenn untuk mantan kekasihnya, Aura Kasih.

Mutia Ayu agama
Sumber: YouTube Mutia Ayu

“Ka lagi ramai banget nih soal masalah Renjana. Aku mau tanya dong apakah betul lagu Renjana yang kaka bung ciptain untuk si dia. #benerantanya,” tanya netizen lain.

Meski tidak gamblang menyebut nama Aura Kasih, Mutia Ayu dianggap sedang membicarakan istri model Eryck Amaral tersebut. Rupanya, Mutia dan wanita yang diduga Aura Kasih itu menjalin hubungan baik.

Baca juga: Jawaban Mutia Ayu tentang agamanya Islam atau Kristen

“Si dia yang berada di New Caledonia, siapakah perempuannya? Btw aku berhubungan baik dengan dia, hai cewek. Jadi aku sering video call sama dia. Jadi gini, lagu Renjana itu diciptakan untuk sosok perempuan Indonesia yang berkebangsaan Perancis yang berada di New Caledonia kayak gitu,” pungkas Mutia Ayu.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close