Hot

Alasan Rizky Nazar lebih pilih Syifa Hadju dibanding Michelle Ziudith

Aktor Rizky Nazar mengungkapkan alasan mengapa ia lebih pilih Syifa Hadju daripada Michelle Ziudith sebagai pacarnya. Hal tersebut dilontarkan Rizky saat berbincang dengan Ricky Cuaca. 

Memang, Rizky Nazar dan Michelle Ziudith masih dijodoh-jodohkan netizen karena chemistry yang dibangun keduanya dalam beberapa film bikin baper. Padahal kini, Rizky Nazar sedang memadu kasih dengan artis cantik Syifa Hadju. Seperti apa cerita Rizky Nazar tentang Michelle Ziudith? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Alami pelecehan di medsos, 9 artis cantik ini tak tinggal diam

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith

Sumber: Instagram/@rizkynazar20

Rizky Nazar mengungkapkan alasan mengapa ia tidak pacaran dengan artis cantik Michelle Ziudith. Padahal, pasangan yang berperan dalam Magic Hour itu terlihat serasi sebagai pasangan kekasih di dalam film maupun dunia nyata. Apalagi, Rizky dan cewek blasteran Jepang itu sering terlihat bersama dalam berbagai kesempatan.

Rizky Nazar kemudian menyebut kalau hubungannya dengan Michelle hanya sebatas teman. Sejak awal kenal Michelle, cowok yang sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Cut Syifa itu tidak memiliki niat untuk memacari Michelle.

“Sama Michelle karena gue sama Michelle emang sebatas teman aja, gak tahu ya, teman dan sahabat, udah sampe situ aja. Jadi gue gak ada kepikiran kemana-mana juga,” kata Rizky Nazar dalam YouTube Ricky Cuaca.

Baca Juga: Dibaptis, Marsha Aruan menolak disebut pindah agama: Aku lahir kembali

Rizky Nazar menjelaskan bahwa saat pertama bertemu, Michelle masih pacaran dengan sahabatnya, Marcell Darwin. Diketahui, cewek kelahiran Medan, Sumatera Utara itu telah menghabiskan waktu empat tahun pacaran dengan Marcell sebelum akhirnya putus. Kini, pria blasteran Jerman ini tengah menyandang status sebagai suami dari selebgram Nabila Faisal dan telah dikaruniai satu orang anak.

“Gue kenal Michelle dari lama banget, dari gue syuting pertama. Dia waktu itu masih jadian sama Marcell Darwin, itu tahun 2013 kalau gak salah. Terus abis itu dapat proyek bareng, waktu itu dia juga masih sama Marcell, jadi emang dari dulu tuh chemistry-nya terbentuk sebagai teman banget,” ujar Rizky Nazar.

Baca Juga: Dear Connell Twins kamu dibandingin Siskaeee, jejak digital itu jahat lho!

Rizky Nazar sebut Michelle Ziudith terlalu manis

Di akhir perbincangan tentang Michelle Ziudith, kekasih Syifa Hadju itu mengungkapkan hal yang bikin kaget Ricky Cuaca. Pasalnya, Rizky Nazar menyebut Michelle Ziudith terlalu manis untuk dijadikan sebagai pacar. Uwu!

“(Michelle Ziudith) terlalu manis untuk dijadikan pacar, gue nyamannya sebagai teman Michelle aja,” pungkas Rizky Nazar. (CTH)

Baca Juga: Sempat dikabarkan putus sama Wijin, Gisel akui sedang hijrah

Topik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close