Hot

Bocorkan alasan Sarwendah didepak dari Cherrybelle 9 tahun silam, Gigi: Ada konflik!

Nama Sarwendah Tan cukup dikenal sebagai istri dari Ruben Onsu. Namun jauh sebelum itu Sarwendah juga merupakan mantan anggota girl band Cherrybelle. Namun 9 tahun silam tepatnya pada April 2012 Sarwendah tiba-tiba memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya itu. Apalagi kala itu bisa dibilang Cherrybelle sedang ada di tengah popularitas.

Kala itu pihak manajemen menyebut bahwa Sarwendah dan salah satu rekannya bernama Devi dikeluarkan lantaran telah melewati batas usia girl band tersebut. Namun9 tahun berlalu, ternyata pemicu keluarnya Sarwendah dari Cherrybelle akhirnya terungkap. Ia dikeluarkan lantaran punya konflik dengan manajemen.

Hal itu diungkapkan mantan anggota Cherrybelle lainnya yaitu Brigitta Cynthia atau yang dikenal sebagai Gigi. Dalam sebuah wawancara youtube Superyouth, Gigi menyebut bahwa ada konflik yang memicu hengkanagnya 2 personil Cherrybelle.

“Ada konflik yang tidak bisa diungkapkan di sini, yang pasti ada konflik lah,” ujar Gigi di video yang diposting 31 Agustus 2021 lalu.

Brigitta Cynthia foto: Instagram
Brigitta Cynthia foto: Instagram

Lebih lanjut, Gigi mengatakan kala itu ia dan grupnya cukup patuh dengan manajemen. “Pertama kali Ci Wendah dan Ci Devi keluar kaget sih. Karena itu keputusan manajemen bahwa mereka dikeluarkan itu cukup bikin kaget,” katanya

Tak cuma itu, dirinya yang kaget kala itu mengaku cukup menutu dengan manajemen dan hanya bisa bertahan. “Dari awal kita mendengar keputusan manajemen. Jadi pada saat mereka memutuskan untuk mengeluarkan Wendah dan Devi jadi kita mikir ya gimana ya. Kita juga gak berani ngapa-ngapain waktu itu.”

Cherrybelle
Cherrybelle Foto: Solopos

Setelah dikeluarkannya Devi dan Sarwendah, personel lainnya yang menyusul adalah Anissa. “Apalagi abis itu annisa memutuskan untuk keluar. Kami cukup gamang waktu itu.”

Sosok Sarwendah di mata Gigi

Gigi juga menceritakan sosok Wendah merupakan pribadi yang humble “Ketika aku ada di grup itu kan memang anggotanya ada banyak, ada Ci Wendah juga. Dia baik dan care dia sering nanyain aku ‘gigi mau makan?”

Ia juga mengatakan bahwa Sarwendah adalah sosok dewasa. “Karena rumah aku dan ci wen searah jadi kita sering ngobrol dan pulang bareng. Dia sosok yang cukup dewasa sih.

Gaya cantik Sarwendah
Sumber: Instagram Sarwendah

Beberapa tahun silam, Sarwendah memang pernah mengungkapkan alasan dirinya dikeluarkan dari Cherrybelle. Meski tidak menyampaikannya secra langsung, namun secara tersirat istri Ruben Onsu ini terkait masalah manajemen hingga dirinya yang tidak bisa ‘match’ dengan tim.

Hal itu diungkpakan Sarwendah saat menjadi bintang tamu dalam acara oKay Boss pada April 2020 silam.

Kala itu, Sarwendah terlihat kaku dan malu-malu saat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menirukan gaya Cherrybelle saat bernyanyi. “Gerakannya gitu kan?” tanya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

“Masak bunda bekas gitu nggak tahu,” timpal Betrand Peto.

Sarwendah lantas memberikan bantahan seraya menyampaikan alasannya. “Bukan nggak tahu, soalnya bunda habis itu dikeluarin. Takutnya entar kena,” ucap Sarwendah seraya tertawa.

Sementara itu Ruben Onsu pun mengungkap alasan sang istri kala itu dikeluarkan dari Cherrybelle.

“Pada saat itu ada beberapa hal. Kita kan orang bisnis, menurut kita ini enggak masuk dalam pemikiran kita. Wendah memilih keluar, saya baru tahu setelah dia keluar,” ucap Ruben Onsu.

Kakak kandung Jordi Onsu itu pun justru menertawai Sarwendah saat cerita penyebab dirinya keluar. “Ketika melihat masalah dia itu saya cuma hahaha, masalah yang udah pernah dilewati oleh sejumlah orang,” imbuh Ruben.

Sudah tahu kenyataannya, Ruben Onsu tetap memberikan dukungan untuk istrinya tersebut.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close