Hot

Alasan Shandy Aulia sering pajang foto seksi, bicara soal nafsu laki-laki

Shandy Aulia ungkap alasan sering mengunggah foto seksi di laman depan Instagram pribadi miliknya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Shandy saat menjadi bintang tamu dalam acara Bukan Bisik Bisik beberapa waktu lalu.

Shandy bermain games Julid atau Valid bersama ketiga pembawa acara yakni Billy Syahputra, Uya Kuya dan Iis Dahlia. Lantas, apa alasan Shandy Aulia sering mengunggah foto dengan pakaian terbuka di laman depan Instagram pribadinya? Simak ulasan berikut.

Foto seksi Shandy Aulia

Shandy Aulia baru saja menjadi bintang tamu dalam acara Bukan Bisik Bisik Trans7. Dalam kesempatan itu, Shandy berbincang banyak hal tentang kehidupan pribadinya. Mulai dari kisah orang tua yang sudah bercerai hingga sang anak, Claire Herbowo.

Ibu satu anak itu juga bermain games Julid atau Valid bersama ketiga host, Billy, Uya dan Iis. Dalam games itu, Shandy diminta untuk memasukkan bola ke botol bertuliskan julid jika pernyataan yang disebutkan presenter salah. Sementara jika pernyataan yang disebutkan sesuai dengan fakta, Shandy harus memasukkan bola ke dalam botol bertuliskan valid.

Shandy Aulia pajang foto seksi
Sumber: Instagram Shandy Aulia

Salah satu yang menjadi perhatian publik adalah pernyataan soal alasan Shandy Aulia banyak membagikan foto dengan pakaian terbuka. Uya menanyakan pada Shandy apakah dia sengaja mengunggah foto seksi untuk menaikkan followers di Instagram.

“Julid atau valid Shandy Aulia sengaja posting foto seksi biar followers makin ramai,” tanya Uya Kuya pada Shandy.

Menanggapi hal itu, Shandy langsung menaruh bola ke botol bertuliskan julid. Wanita asal Jakarta itu juga membenarkan jika di laman Instagramnya, ia sering mengunggah foto mengenakan bikini saat di pantai.

“Uh ramai ya, di pantai lagi pakai bikini (ada foto seksi),” ucap Shandy.

Dalam acara itu juga, Billy membacakan salah satu judul artikel yang menyebut bahwa Shandy Aulia memberikan tanggapan kepada netizen yang nyinyir tentang foto liburannya.

“Kerap unggah foto tubuh mulus dan seksinya hingga dikritik mengundang nafsu para lelaki, Shandy Aulia berikan respon menohok: Tergantung pikiran!,” ungkap Billy.

Membaca artikel itu, kekasih Amanda Manopo ini juga merasa heran dengan netizen. Billy memberikan jawaban menohok pada si netizen.

“Eh mata lo aja, mau nafsu mah nafsu aja lah. Benar tergantung pikiran,” ucap Billy melanjutkan.

Alasan Shandy Aulia

Begitu juga dengan Uya Kuya yang geram dengan netizen yang julid dengan unggahan Shany. Menurut ayah dua anak itu, Shandy tidak salah ketika mengunggah foto berbikini saat berlibur ke wisata air.

“Kalau pikiran lo kotor ya lo mikir akan mikirnya begitu, kalau pakai bikini di kolam renang enggak apa-apa,” kata Uya Kuya.

Shandy Aulia pajang foto seksi
Sumber: Instagram Shandy Aulia

Lebih jauh, pemeran Tita dalam film Eifell I’m in Love itu mengungkapkan alasan mengapa dirinya mengunggah foto tersebut. Shandy menjelaskan bahwa dirinya memang senang membagikan foto apapun di Instagram untuk mengingat kenangan teridah dalam hidupnya.

“Kalau tiba-tiba aku ke sini pakai bikini (aneh). Enggak lah (buat followers naik) pokoknya aku posting emang bagian memorable aja buat aku gitu,” pungkas Shandy Aulia.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close