Hot

Terbongkar! Ternyata ini alasan suami gugat cerai Tyas Mirasih: Ada peristiwa…

Aktris Tyas Mirasih digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono pada Selasa, (3/8) kemarin. Kekinian, terbongkar sudah alasan Raiden menggugat cerai Tyas Mirasih.

Sejumlah alasan Raiden menggugat cerai Tyas dibeberkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Dia menjelaskan, Raiden memang mencantumkan sederet alasannya menggugat cerai wanita yang dinikahinya sejak 2017 itu.

“Untuk perkara cerai yang diajukan tersebut tentu memang ada alasan, alasannya antara lain identitasnya para pihak, baik penggugat maupun tergugat. Terus alasannya karena telah terjadi pernikahan antara kedua belah pihak,” ujar Taslimah dilansir laman Suara, Rabu 4 Agustus 2021.

“Terus selama kurun waktu pernikahan mereka itu udah ada peristiwa yang terjadi sehingga ada harta yang dihasilkan dari perkawinan mereka. Itu jadi alasannya,” lanjutnya.

Tyas Mirasih. Foto: Instagram
Tyas Mirasih. Foto: Instagram

Namun demikan, Taslimah tak bisa menjelaskan detail peristiwa yang disebutnya memicu perceraian tersebut.

“Untuk spesifik kami belum bisa memberikan penjelasan karena masih dalam masa proses pendaftaran kemarin,” ucap Taslimah.

Disinggung soal kemungkinan tindak kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT, Taslimah tak bisa menjawab. Ia meminta kesabaran sampai sidang berjalan nantinya.

“Sejauh ini belum bisa kami berikan informasi (terkait kemungkinan KDRT). Harap bersabar ini masih dalam proses karena baru saja mendaftarkan perkara,” pungkasnya.

Sidang perdana Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono akan digelar pada hari Senin, 16 Agustus 2021. Sidang beragendakan mediasi dari kedua belah pihak.

Tyas Mirasih digugat cerai suami

Tyas Mirasih digugat cerai suami, Raiden Soedjono. Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

Taslimah mengungkapkan, ternyata Raiden bukan cuma menuntut perpisahan dari Tyas Mirasih, tapi juga soal harta gono gini.

“Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama,” kata Taslimah.

Tyas Mirasih dan suami
Tyas Mirasih dan suami. Sumber foto: Liputan6

“Jadi ada dua jenis perkara secara akumulasi, secara talak dan pembagian harta bersama,” lanjutnya.

Raiden Soedjono mendaftarkan gugatan secara online pada Selasa (3/8) kemarin. Gugatan itu didaftarkan oleh kuasa hukum Raiden.

“Jenis perkara ini adalah jenis cerai talak yang nomor perkaranya adalah 2663/PDT.G/2021/PA.JS, didaftarkan di kepaniteraan PA Jakarta Selatan tanggal 3 Agustus tahun 2021 melalui ecourt,” urai Taslimah.

“Sebagai pemohon dalam hal ini memberikan kuasa kepada Dave Advitama S.H., M.H., C.L.A , Bernard Jungjungan, S.H., M.H, Pantas Manalu, S.H, sebagai kuasa hukum dari suami Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo,” lanjut Taslimah.

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu. Empat tahun berumah tangga, pasangan itu belum memiliki momongan hingga saat ini.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close