Hot

Terungkap! Alasan Vanessa Angel kabur dari rumah, diduga dipukuli hingga ingin dijual Doddy Sudrajat?

Seorang warganet yang mengaku tetangga Vanessa Angel saat masih tinggal dengan ayahnya, Doddy Sudrajat di Kemayoran, Jakarta Pusat menyebut alasan mendiang dulu kabur dari rumah. Pengakuannya itu sampai menghebohkan jagat maya terutama TikTok. 

Seorang warganet dengan nama akun @dianaloryy sempat mengomentari salah satu postingan almarhumah Vanessa di Instagram. Komentarnya berisi semangat untuk sang aktris. Tak hanya semangat, ia juga membongkar kejadian saat Vanessa kabur dari rumah.

Muslima Fest

“Anak cantik anak ceria, semangat terus ya syg walaupun papa kamu jahat. Aku tau papa emang sakit jiwa & kamu pergi dari rumah karna papa waktu itu mau “JUAL” kamu,” tulis seorang warganet yang mengaku tetangga Vanessa, dikutip Hops.id pada Jumat (26/11/2021).

Vanessa Angel dan Ayahnya foto: Istimewa
Vanessa Angel dan Ayahnya foto: Istimewa

Belum selesai sampai di situ, akun @dianaloryy juga menyebut bahwa Vanessa Angel sering mendapatkan kekerasan hingga tetangga mendengar tangisannya. “Dari kecil kamu suka dipukulin sampai km nangis2 dan semua tetangga dengar..,” sambungnya lagi.

Warganet itu pun mengaku salut dengan Vanessa Angel karena tak pernah membeberkan perlakuan buruk Doddy Sudrajat. “Salut kamu tidak membuka itu semua ke publik.. Hanya tuhan yang tau semuanya. Peluk dari aku tante nonni tetangga kamu dulu di kemayoran klu masih inget hihihi,” pungkasnya.

Komentar warganet yang mengaku tetangga itu tampaknya tak berbohong. Hal ini bak dibuktikan dengan komentar tersebut yang dibalas oleh Vanessa. Balasannya pun seolah membenarkan perkataan tetangganya itu.

“@dianaloryy tante nonniiiii, masyaallah apakabar tante? Masih inget semua tentang aku ya..peluk tante,” balas Vanessa Angel.

Dugaan alasan Vanessa Angel kabur dari rumah. Foto: TikTok
Dugaan alasan Vanessa Angel kabur dari rumah. Foto: TikTok

Komentar tersebut terjadi pada tahun 2019. Selain itu, sang ayah Vanessa, Doddy Sudarajat juga sempat menanggapi komentar tersebut. Namun menurutnya, itu hanyalah akun palsu yang mengaku-ngaku sebagai tetangga.

“Untuk kedua kalinya, Instagram saya diblokir. Klarifikasi atas fitnahan keji untuk saya, dia membuat akun palsu mengatasknamakan seolah-olah tetangga. Astagfirullahaladzim,” tulis Doddy Sudrajat di Instagram Story, melansir Insertlive.

Respons warganet soal dugaan Vanessa dipukuli hingga ingin dijual Doddy

Komentar lama itu pun menjadi viral seiring perseteruan antara keluarga Vanessa dan Bibi. Banyak yang mengecam diduga perbuatan Doddy. Bahkan, ada yang berharap Doddy dipenjara.

“Akhirnya satu persatu aibnya si bapak muncul dengan sendirinya. Semoga almarhumah tenang disana,” komentar warganet.

Ayah kandung dan ibu sambung Vanessa Angel. Foto: YouTube Intens Investigasi
Ayah kandung dan ibu sambung Vanessa Angel. Foto: YouTube Intens Investigasi

“Dod harusnya sungkem sama pak Faisal, berkat pak Faisal elu bisa baikan ama kak vaness. Skrg elu malah jelek2in pak Faisal MIRIS!!,” kata warganet lain.

“Dari almarhum kecil sampek gk ada, bpknya selalu bikin mslh aja, bisa gk sih bpk sekeluarganya dipenjara aja,” sahut yang lain.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close