Hot

Tanggal lahir anak dan Rafathar sama, Aldi Taher minta Raffi biayai persalinan istri

Ada-ada saja tingkah Aldi Taher. Dia dan istri baru saja dikaruniai putri cantik pada 15 Agustus 2021 lalu. Uniknya, tanggal kelahiran putrinya berbarengan dengan Rafathar. Aldi Taher lalu meminta Raffi Ahmad untuk membiayai persalinan istrinya.

Sebelumnya, Aldi sudah caper ke Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Lewat ungggahan Instagram, dia mengabarkan kelahiran putrinya sambil me-mention akun Instagram orangtua Rafathar.

 “ASSALAMUALAIKUM om @raffinagita1717 dan semua… ALHAMDULILLAH telah lahir putri kami ALUSHA SHEYZA BRYNA TAHER Lahir 15-8-2021 jam 10.04 WIB (SAMA ULTAH NYA DENGAN RAFATHAR ) Berat 2,95 kg Tinggi 49 Di rs @rsevasari Terima kasih doanya semuanya Salam sayang aldi taher dan salsabillih cc @salsabillih06,” tulisnya.

Aldi tagih biaya persalinan ke Raffi Ahmad

Karena putrinya lahir berbarengan dengan Rafathar, Aldi Taher mengaku mengirim pesan ke Raffi. Selain mengucap selamat untuk Rafathar, mantan suami Dewi Perssik itu menyelipkan pesan.

Keluarga Raffi Ahmad. Foto: Instagram @raffinagita1717
Keluarga Raffi Ahmad. Foto: Instagram @raffinagita1717

“Nah ini yang penting, tanggalnya sama dengan Rafathar. Ini gue ngirim chat ke Raffi Ahmad, sambil gue kirim ucapan selamat ulang tahun ke Rafathar juga,” katanya ditemui di RS tempat kelahiran anaknya, dikutip dari Insertlive.

Aldi menyinggung tawaran suami Nagita Slavina untuk membantunya. “Pas banget Raffi sempat bilang ke gue kalau mau dukung apa nih nanti pas persalinan. Ya gue bilang aja kalau mau biaya rumah sakit,” ujarnya cuek.

Anggota trio Ubur-ubur itu mengaku, dia tidak merekayasa kelahiran putrinya.”Enggak ada yang tahu kalau bisa lahir barengan sama ulang tahun Rafathar. Ini kan proses persalinannya normal, cuma Allah SWT yang tahu bisa begini,” kata Aldi Taher.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close