Hot

Sempat koma dan dirawat dua bulan, Aliff Alli ngaku temukan boneka santet

Aktor yang merupakan adik dari Miller, Aliff Alli mengungkapkan pengalaman mistis di rumahnya. Pria bernama lengkap Aliff Alli Khan tersebut mengaku pernah menemukan benda yang menyerupai ‘boneka santet. Tak hanya itu, Aliff sendiri diketahui pernah menjalani perawatan di rumah sakit selama dua bulan lantaran koma.

Seperti apa pernyataan Aliff Alli selengkapnya? Simak artikel berikut!

Aktor asal Malaysia, Aliff Alli
Aktor asal Malaysia, Aliff Alli. Foto: Instagram @Aliff_alli

Menurut kuasa hukum, Aliff Alli sempat menemukan boneka santet di ruang gym di rumahnya. Ia juga menegaskan bahwa pihaknya tidak menuding siapa pun lantaran minimnya bukti.

“Boneka itu memang bukan boneka biasa, kami anggapnya boneka santet lah. Kami tidak menuduh siapa pun, kami tidak punya bukti. Tapi boneka santet itu ada di rumahnya Pak Aliff yang di mana di rumahnya Pak Aliff hanya bertiga tidak ada siapa-siapa,” ujar kuasa hukum dilansir dari kanal YouTube Star story pada Kamis, 18 Maret 2021.

Aliff Alli sendiri mengaku sempat koma dan terbaring di rumah sakit selama dua bulan. Kendati begitu, ia merasa bahwa sakitnya tidak ada hubungannya dengan penemuan boneka santet tersebut.

“Sempet sakit lama, sempet agak lama saya sakit. Koma juga, hampir seminggu saya koma, tapi berada di rumah sakit hampir dua bulan. November sampai pertengahan Januari tahun ini.”

“Aneh aja sih, emang agak aneh. Kok, ada seperti ini di rumah? Tapi, ya, alhamdulillah tidak ada apa-apa.”

Aliff Alli covid-19
Sumber: YouTube SCTV

Mantan suami Aska Ongi itu pun mengaku telah memusnahkan boneka tersebut. Ia mengatakan tidak ingin mencari tahu siapa pengirim dari benda aneh itu.

“Enggak perlu ya sebenarnya untuk saya cari tahu, dimusnahkan. Yang penting kia ngerasa diri kita baik-baik aja, kita percaya sama Allah. Cukup sekadar itu sih jadi kita enggak perlu ngebuang-buang waktu kita mencari satu hal yang enggak penting.”

Menurut Aliff, ia jarang mengundang orang ke rumah, apalagi sampai naik ke lantai dua. Oleh karena itu, pengirim boneka santet masih menjadi misteri.

“Karena jarang sekali saya undang orang dateng, apalagi naik sampai ke atas. Bagi tamu-tamu yang berkepentingan, rekan bisnis, temen dekat, keluarga.”

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close