Hot

Setelah baju hingga rambut, alis Harris Vriza perkuat bukti nikah siri Leslar bukan awal tahun?

Pengakuan Rizky Billar dan Lesti Kejora soal nikah siri di awal tahun tak membuat banyak orang berpuas diri. Masih banyak yang menyimpan rasa penasaran sekaligus curiga karena menemukan beberapa kejanggalan soal nikah siri Leslar, singkatan nama pasangan tersebut.

Setelah bentuk perut dan baju Dinda Hauw juga suaminya, Rey Mbayang hingga rambut ayah Lesti Kejora yang mencurigakan, kini muncul cocoklogi baru dari publik yakni alis Harris Vriza. Ya, ternyata publik mampu menemukan perbedaan fisik sekecil dan sedetail itu!

Seperti diketahui, Harris Vriza terlibat dalam acara nikah siri Leslar. Ia juga mengunggah foto di Instagram pribadinya bak mendukung pengakuan sahabatnya itu soal nikah secara agama terlebih dahulu.

Namun, kecurigaan publik muncul ketika melihat bentuk alis Harris Vriza dalam foto pernikahan siri yang diunggahnya pada 22 September 2021 itu.

Seperti yang terlihat dalam akun TikTok @miya_miyul, Harris Vriza dalam foto nikah siri Leslar sudah mencukur sedikit alisnya.

Perbedaan alis Harris Vriza yang jadi sorotan warganet. Foto: Instagram & Suara
Perbedaan alis Harris Vriza yang jadi sorotan warganet. Foto: Instagram & Suara

Menilik unggahan Instagram Harris, ia baru mencukur alisnya di sekitar bulan Mei 2021 yang mana termasuk dalam pertengahan tahun. Sedangkan pada awal tahun 2021 atau dari bulan Januari hingga April, sang aktor masih belum mencukur alisnya.

Tidak hanya itu, publik juga menyoroti tulisan Harris Vriza di kolom caption unggahan nikah siri tersebut yang menyebut sudah mulai menunjukkan petunjuk sejak bulan Mei.

“Akhirnya setelah sekian lama gue menyimpan amanah ini akhirnya sekarang udah bisa di lepas juga amanah nya, walaupun di mei kita juga sempet publish tipis2 draft2 kita, tapi gapapa yang penting sekarang udah resmi amanah nya di lepas,” tulis Harris Vriza yang dikutip pada Jumat (24/9/2021).

Lalu Harris Vriza juga mengunggah video pribadi pada 24 Mei 2021. Anehnya, di video tersebut baju yang dikenakannya persis sama saat jadi saksi pernikahan siri Leslar.

Kehamilan Dinda Hauw dan rambut ayah Lesti Kejora

Masih foto yang sama yaitu saat pernikahan siri Leslar namun yang diunggah oleh Rey Mbayang, kehamilan Dinda Hauw jadi sorotan. Dalam unggahan tersebut, Rey juga menjelaskan alasannya tidak menghadiri rangkaian acara pernikahan Leslar yang lain karena harus menjaga kehamilan istrinya.

Nah, di foto tersebut kehamilan Dinda sudah sangat besar seperti di trimester akhir. Dinda melahirkan pada Juni lalu. Hal ini makin menguatkan dugaan kalau pernikahan Leslar berlangsung pada bulan Mei, bukan awal tahun sebagaimana klaim Billar.

Dinda Hauw dan Lesti Kejora. Foto: Instagram Lesti Kejora
Dinda Hauw dan Lesti Kejora. Foto: Instagram Lesti Kejora

Selain dari unggahan para sahabat Leslar, penampilan ayah Lesti enggak luput dari perhatian. Laman TikTok @fakta.com123 mem-posting video akad nikah Leslar.

Perhatian tertuju pada potongan rambut Endang Mulyana yang terlihat cepak. Gaya rambut tersebut sama persis dengan video ulang tahun Lesti pada 8 Agustus 2021.

Sedangkan kalau pernikahan berlangsung di Februari, rambut Endang masih gondrong sebagaimana penampilannya di salah satu video.

Menurut kalian gimana Hopers, percaya sama cocoklogi netizen atau pengakuan resmi dari Leslar? Apa pun itu, doakan yuk, kehamilan Lesti sehat dan lancar.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close