Hot

Jadi pasangan, Alisia Rininta bongkar sikap asli Christ Laurent yang ternyata…

Alisia Rininta menjelaskan bagaimana sikap asli lawan mainnya dalam sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Christ Laurent di lokasi syuting. Alisia berperan sebagai Kinanti pasangan Abhimana yang diperankan oleh mantan kekasih Amanda Manopo tersebut.

Selain itu, Alisia Rininta juga bercerita bahwa sinetron yang tayang di ANTV itu adalah sinetron pertamanya setelah vakum lima tahun. Kenapa? Simak ualsan berikut.

Muslima Fest

Alisia Rininta

Pemeran sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Alisia Rininta dan Christ Laurent rupanya sudah mengenal satu sama lain sejak lama. Sehingga, keduanya menjalin kerjasama yang baik untuk menciptakan chemistry dan membuat para penonton baper.

“Aku sama Christ udah kenal dari lama, hubungan kita baik, enak juga syuting sama Christ,” kata Alisia Rininta melansir YouTube Pretty Woman ID pada Selasa (26/10/21).

Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sumber: Instagram
Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda. Sumber: Instagram

Dalam sinetron itu, Alisia berperan sebagai perempuan yang disakiti oleh pasangannya yakni Christ Laurent. Bahkan, berbagai adegan kasar yang dilakukan Christ terhadap Alisia berhasil membuat penonton geram. Namun dalam kehidupan nyata, Christ Laurent meminta maaf lebih dulu bahkan tak tega jika harus beradegan kasar kepada artis 29 tahun tersebut.

“Setiap adegan kayak kasar gitu dia pasti minta maaf dulu. Bahkan kadang-kadang suka enggak tega juga kalau misalkan harus ngedorong, jatuh, dia sampai ‘gue enggak bisa’ tapi aku meyakinkan ‘enggak apa-apa its okay cuman adegan’ kita kerja sama, dia enggak beneran ngedorong, aku yang ngejatuhin sendiri sih,” ujarnya.

Alisia vakum 5 tahun

Diketahui, Alisia Rininta akhirnya kembali ke dunia seni peran setelah lima tahun vakum. Ia sebelumnya memutuskan untuk fokus menjalani peran sebagai istri dan ibu dua anak lebih dulu.

Alisia Rininta. Foto: YouTube
Alisia Rininta. Foto: YouTube

“Tadinya aku emang enggak mau dan enggak boleh juga untuk aku sinetron sama suami karena biar fokus dan selama lima tahun itu aku kan hamil, punya anak sampai udah dua anak. Jadi aku fokus dulu sampai anakku agak besar, selesai menyusui, asi sudah selesai baru deh aku mulai ditawarin lagi,” ungkap Alisia.

Untuk bagi waktu dengan anak sendiri, Alisia memiliki cara tersendiri. Ia mempunyai satu hari dalam seminggu untuk meluangkan waktu bersama keluarganya di sela kesibukan syuting.

“Bagi waktunya ya stripping emang sulit, tapi aku emang udah diizinin syuting cuman harus ada break satu hari dalam seminggu. Dan pulangnya enggak boleh lebih dari jam 1, dan untungnya sampai sekarang sesuai sih, bagi waktunya pagi bangun tidur, bangunin anak-anak, main-main sebentar udah pergi, minggunya aku full sama keluarga,” pungkas Alisia Rininta.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close