Hot

Almarhum ayahnya disinggung Denise Cadel, Depe murka: Kalau gua udah ngomong lonte…

Perseteruan antara Dewi Perssik dengan Denise Chariesta kian memanas. Usai sebelumnya Denise menyebut Dewi Perssik bogel, kini wanita yang dikenal dengan cadelnya itu kembali bertingkah. Bahkan kini, Dewi Perssik alias Depe tak tahan lagi melihat tingkah Denise Chariesta yang kian keterlaluan.

Denise Chariesta atau yang biasa juga disebut Denise Cadel memantik amarah Depe dengan menyinggung soal almarhum ayahnya. Menanggapi hal itu, Depe dalam live Instagram-nya melontarkan amarahnya kepada Denise Cadel. Depe mengancam akan menyatroni Denise.

“Lu bangunin gua karena lu bawa-bawa bapak gua. Gua datangin lu ya Denise,” ucap Dewi Perssik dengan penuh amarah dilansir Insertlive, Kamis 10 Juni 2021.

Dewi Perssik menilai tingkah Denise Chariesta sudah kelewat batas. Apalagi, Dewi menilai Denise sudah membawa-bawa almarhum ayahnya dalam perseteruan ini.

Denise Chariesta. Foto: Instagram
Denise Chariesta. Foto: Instagram

“Dinar Candy walaupun lewat sensasi dia masih bisa hargain orang tua, Lucinta Luna walaupun bencong dia bisa hargain orang tua,” lanjut Depe.

Dewi Perssik mengaku bisa menggila jika ada yang menyinggung soal ayahnya, bahkan ia mengatakan bisa membunuh orang jika sudah demikian.

“Siapa aja yang sebut almarhum bapak gua, gua bikin gila. Semua orang tahu kalau Dewi Perssik belahan jiwanya bapaknya,” tegas Dewi Perssik.

“Lu mau pancing gua kayak apapun gua enggak akan terpancing. Tapi, kalau lu sebut tentang almarhum bokap gua, gua bisa gila, gua bisa bunuh orang,” lanjutnya.

Saking murkanya Dewi Perssik terhadap Denise Chariesta, ia sampai mengancam dan lagi-lagi menyebut akan mendatangi pelantun lagu Gila tersebut. Depe bahkan sampai meminta alamat rumah Denise ke sejumlah pihak.

Dewi Perssik
Dewi Perssik. Photo: Instagram @dewiperssikreal

“Kalau gua udah ngomong lonte sama lu Denis, kalau gua udah ngomong akan injak kepala lu Denise, kalau gua udah ngomong akan bunuh lu Denise, itu ancaman namanya,” ancam Dewi Perssik.

“Gua minta alamat Denise ke Papi Uya tapi dia enggak mau ngasih, gua minta ke tim kru mereka juga enggak mau ngasih. Awas aja lu ya Denise,” tukasnya.

Di sisi lain, Dewi Perssik juga menyebut bahwa perseteruannya dengan Denise Chariesta beberapa waktu belakangan ini bukanlah gimmick atau settingan.

“Kesannya settingan. Settingan receh gini kita ngapain? Ya capek,” katanya di tempat terpisah.

Sebelumnya, Denise dan Dewi Perssik dipertemukan dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar. Merasa tak dihormati sebagai bintang tamu, Denise mulai marah-marah dan menyindir Dewi Perssik.

Topik

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close