Hot

Alvin Faiz balas Larissa Chou usai aibnya dibongkar: Gue cukup iyakan perkataan dia

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah diambang perceraian. Keduanya akan menjalani sidang perdana pada 2 Juni 2021 mendatang. Namun, di tengah menunggu proses cerai, keduanya justru saling sindir di media sosial.

Terbaru, aib dari Alvin Faiz dibongkar oleh sang istri, Larissa Chou di Instagram. Meski unggahan itu mulanya ditujukan untuk teman dekat alias close friend, namun bocor juga ke publik usai akun gosip mengunggah ulang.

Terbongkarnya aib Alvin Faiz itu kemudian membuat heboh warganet. Banyak dari wargamet menyayangkan sikap dan kelakukan Alvin Faiz, seperti yang disebutkan Larissa Chou.

Menanggapi hebohnya aib yang dibongkar oleh istri sendiri, Alvin Faiz langsung buka suara. Sama seperti Larissa, Alvin juga buka suara melalui unggahan di Instagram miliknya.

Tak perlu panjang lebar bagi Alvin Faiz untuk membalas Larissa. Hanya satu kalimat, anak mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut berharap warganet dan publik tahu kisah yang sebenarnya.

Seandainya semua orang tahu kisah sebenarnya,” tulis Alvin Faiz dinukil Senin, 31 Mei 2021.

Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram
Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram

Kemudian dalam unggahan lanjutan, Alvin juga tak membantah apa yang disebutkan oleh Larissa terkait dengan dirinya. Untuk sekarang, kata Alvin, iya cukup mengiyakan perkataan-perkataan yang diunggah Larissa tersebut.

Gak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gue aja. Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia,” tulis Alvin Faiz.

Alvin pun selanjutnya meminta maaf kepada Larissa Chou. Ia juga percaya nantinya sang istri akan mendapat sosok lelaki yang lebih baik dari dirinya.

Dan untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku, kamu wanita hebat, terima kasih sudah membantuk aku sampai sekarang ini,” sambungnya.

You deserve better, InsyaAllah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, InsyaAllah, aku percaya, aamiin,” tutup Alvin.

Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram
Unggahan Alvin Faiz. Foto: Instagram

Larissa Chou bongkar aib Alvin Faiz

Sebelumnya diketahui Larissa Chou membongkar aib Alvin Faiz di Instagram. Lewat unggahan itu, Larissa mengungkap kelakuan-kekaluan Alvin yang membuatnya kemudian mempertimbangkan untuk bercerai.

Melalui tulisannya, Larissa mengatakan bahwa Alvin tak pernah mengajarinya mengaji, padahal sebelum menikah Alvin menjanjikannya membimbing perihal agama. Selain itu, Alvin juga disebut tak pernah mengajak Larissa salat tahajud.

Kemudian, dari penuturan Larissa, Alvin disebut selalu memprioritaskan hobi dan dunianya, seperti main futsal, main PS hingga berlama-lama menghabiskan waktu di aplikasi Clubhouse.

Ketika aplikasi Clubhouse (CH) keluar, ia sering ngobrol hal yang tidak penting hingga subuh setiap hari. Padahal sebagai pemilik Pesantren seharusnya tidak ada waktu untuk hal-hal semacam itu,” ujar Larissa.

Tak cuma itu, Larissa juga mengatakan bahwa Alvin Faiz tak pernah mengajari anaknya, Yusuf dalam hal apapun. Kata Larissa, Yusuf tak mendapatkan sosok ayah.

Alvin Faiz dan larissa Chou
Alvin Faiz dan larissa Chou. Sumber: Instagram

Parahnya, Alvin juga ternyata pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain, disaat statusnya sudah menjadi suami dari Larissa. Selain itu, Larissa juga menyebut Alvin Faiz kerap pulang malam bersama teman-teman wanitanya, bahkan dari sebelum digugat cerai olehnya.

Kelakuan-kelakuan Alvin Faiz itulah yang menjadi faktor besar Larissa Chou menggugat cerai sang suami. Dengan tindak-tanduknya itu juga, Alvin disebut Larissa telah melewati batas.

Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan tidak diprioritaskan? Untuk apa dengan pria yang tidak pernah ada disaat aku butuh? Di mana letak sosok suaminya? Kasian Yusuf juga kalau harus tumbuh dengan sosok lelaki seperti ini,” ujar Larissa.

Jadi memang dia sudah melewati batas yang seharusnya,” tutupnya.

Topik

3 Komentar

  1. Astagfirullah….ternyata seperti itu sosok Alvin yg putra ulama kondang kelakuannya?sepandai pandainya dia menutupi kelakuan bejatnya
    .hrsny dia bersyukur memiliki istri aeorang mualaf yg taat.sangat disayangkan putra ulama tp tdk sedikitpun kelakuannya yg mencerminkan anak ulama malah sebaliknya ga bedanya kelakuan anak” berandalan yg ga kenal agama

  2. Si alvin nakalnya telat, harusnya nakal dulu baru nikah wkwkwk duh kesian kan istrinya mana da punya anak..

  3. Ternyata sehebat apapun seorang kyai, ustadz, ulama…tpi itu bukan jaminan bisa bikin anak2 nya mjdi org baik…banyk kasus contoh membuktikan hal tsb.

Apa Komentarmu ?

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close